Wakil Bupati Parigi Moutong (Parimo) lantik Ketua dan anggota Pengurus organisasi kepemudaan Karang Taruna kita pura kecamatan ampibabo masa Bhakti 2022-2027.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka Karang Taruna oleh Badrun Nggai (Wabup) Kepada Ketua terpilih Eko Setiadi Tj S.farm, bertempat Balai Pertemuan kantor Camat ampibabo Senin (20/2/2023).

Usai pelantikan juga dilanjutkan dengan Rapat Kerja pengurus Karang taruna Kita Pura bersama Pemerintah Daerah yang dipimpin langsung Wakil Bupati Parimo.

Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai SE dalam arahannya mengatakan Karang Taruna dan Pemerintah kecamatan  diharapkan bisa bersinergi serta berkolaborasi untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di kecamatan Ampibabo.

Kata Wabup berharap agar Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kesehjateraan masyarakat khususnya di kecamatan ambibabo melalui tugas dan fungsi Karang Taruna sebagai penyelenggara usaha kesehjateraan sosial.”pinta wabup


Wabup juga menginginkan kepada semua pengurus karang taruna agar mewujudkan kesadaran tanggungjawab sosial generasi muda, dalam mengantisipasi berbagai permasalahan sosial, serta dapat mengembangkan jiwa dan semangat kewirausahaan sosial di kalangan generasi muda.

Selain itu dapat berperan aktif bersama pemerintah kecamatan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mampu mengakselerasi jalannya pembangunan di bidang kesehjateraan rakyat.”himbaunya.

Turut hadir camat Ampibabo Kapolsek Ampibabo serta para kepala desa.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here