Senam Kreasi meriahkan menyambut Puncak HUT DWP ke - 24 Tahun Foto : Prokopim Parmout
Senam Kreasi meriahkan menyambut Puncak HUT DWP ke – 24 Tahun 2023 Foto : Prokopim Parmout

Menyambut Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Parigi Moutong Ke – 24 Tahun, DWP Kabupaten Gelar Lomba Senam Kreasi.

Sebanyak 18 Peserta Anggota DWP terdiri dari 11 OPD dan 7 Kecamatan Turut serta dalam Lomba senam Kreasi yang dilaksanakan bertempat Gedung Indoor Kantor Bupati Kamis (30/11/2023).

Usai diBuka oleh Wakil Ketua Pengurus DWP Kabupaten, Hapsa mengatakan dalam sambutanya digelarnya Senam Kreasi dalam rangka menyambut Puncak HUT DWP Tahun 2023 adalah sebagai bentuk Solidaritas antar pengurus baik dijajaran Pengurus DWP OPD juga Kecamatan.

Menurutnya kegiatan dalam menyambut Puncak HUT DWP ke 24 tahun 2024 tidak hanya kegiatan senam kreasi saja, melainkan beberapa kegiatan lain yang diselenggarakan seperti kegiatan Jalan Santai.

Ia juga mengingatkan dan mengajak seluruh peserta untuk terus bekerja keras, dan menjaga rasa persatuan antar sesama pengurus baik dijajaran OPD maupun kecamatan.

Selain itu hal yang juga perlu diketahui dan dipahami oleh semua anggota pengurus DWP, yaitu mengingat Perjalanan panjang awal terbentuknya organisasi DWP ini.

“Ini kesempatan berharga bagi kita semua untuk terus berkontribusi nyata kepada daerah, juga pada bangsa, ” Ucapnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini lebih mengembangkan semangat bagi seluruh peserta, dan meningkatkan nilai seni dan kreasi khususnya ke anggotaan semua pengurus, ” Tandasnya.

Adapun hasil Lomba yang diselenggarakan, DWP Setda keluar sebagai Pemenang Juara I dikategori OPD dan untuk Kategori Kecamatan diraih oleh Kecamatan Kasimbar.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Setda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here