Sekda parimo Zulfinasran bersama sekjen kpu Ri. Foto: Prokopim/Ajhy

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Bernad Dermawan Sutrisno kunjungi Kantor KPU Parimo.

Kedatangan Sekjen KPU RI tersebut salah satu agenda kunjungan kerja (kunker) dalam rangka konsolidasi penguatan kelembagaan, pengecekan sarana dan prasarana (Sarpras) serta kesiapan logistik KPU di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong Sekda Zulfinasran menerima kunker Sekjen KPU RI tersebut bertempat kantor KPU Parimo Kamis (19/1/2023)

Bernad Dermawan Sutrisno Sekertaris Jenderal (Sekjen) Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI ini mengatakan kedatanganya keparigi Moutong selain selain penguatan SDM pihaknya juga memastikan untuk mengecek langsung kesiapan penyelenggaran KPU didaerah khususnya Parimo dalam menjelang pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kami akan melihat kesiapan daerah baik sarana dan prasarana menjelang Pemilu 2024, Setelah itu baru kami akan evaluasi kembali. ” Tutur sekjen.

“Kami juga memastikan kesiapan logistik Pemilu di semua daerah, termasuk Sulawesi Tengah,” ujar Bernad.
 
Sekjen bernad berharap Pemerintah Daerah juga berupaya mendukung langka KPU dalam menyukseskan pemilu serentak nantinya.
 
“Kesuksesan pemilu ditahun 2024 nanti juga perlu dukungan semua pihak,” Ucapnya.
 
Sekretaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran, S. S.STP, M.Ap mengatakan Pemerintah akan siap mendukung dan mensukseskan pemilu sesuai harapan Pemerintah pusat.

dukungan Pemerintah kepada KPU Parimo dalam menyiapkan segala sesuatu untuk penyelenggaraan Pemilu ini pemda sendiri juga menyatakan siap untuk bersinergi bersama untuk suksesnya pemilu kedepan.

Selain itu tambah sekda menyampaikan berharap KPU parimo agar bisa bersinergi dengn kominfo kabupeten dalam hal publikasi pemberitaan serta informasi dan edukasi mejelang pemilu 2024 dimasyarakat.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here