Bupati H. Samsurizal Tombolotutu. Foto : Steven/Prokopim

Jelang menyambut kunjungan Tim staf kepresidenan RI, Bupati Parigi Moutong, H. Samsurizal Tombolotutu lakukan peninjauan pemantapan dipusat lokasi pelaksanaan Hari pangan sedunia (HPS) dan Hari Ikan Nasional (HKN).

Bupati Parigi Moutong bersama sejumlah OPD yang menjadi liding sektor lakukan peninjauan tersebut dilokasi pantai mosing desa sinei kec. Tinombo selatan pada selasa (7/6/2022).

Dalam kunjungannya Bupati himbau kepada OPD yang hadir ditempat tersebut agar lokasi pantai mosing yang nantinya menjadi pusat gelaran HPS dan HKN untuk segera dilakukan pembersihan.

Pembersihan diarea lokasi pantai mosing ini sebagai kesiapan awal dalam penyambutan kunjungan Tim staf kepresidenan RI bersama paspampres yang diperkirakan akan melakukan kunjunganya ke parigi moutong pada tanggal 7 s/d 11 Juli untuk mengecek langsung lokasi pelaksanaan HPS dan HKN yang kemungkinan besar akan di hadiri langsung oleh presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Ucap Bupati berharap dalam kesiapan kita sebagai tuan rumah, keterlibatan seluruh OPD bersama Pemerintah kecamatan dan desa untuk selalu menghimbau masyarakat setempat sadar dan menjaga kebersihan lingkungan karena mengingat kegiatan yang akan dilaksanakan adalah kegiatan berskala nasional tentunya berharap semuanya sudah benar benar siap dan tidak ada lagi kendala dan masalah.

Steven
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here