Penghujung Masa Bhakti Jabatan, Wabup Badrun Nggai Mendapat Aplous Sejumlah Anggota DPRD Usai Sambutanya Foto : Prokopim Parimo
Penghujung Masa Bhakti Jabatan, Wabup Badrun Nggai Mendapat Aplous Sejumlah Anggota DPRD Usai Sambutanya Foto : Prokopim Parimo

Usai menyampaikan Sambutanya diRapat Paripurna DPRD, Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai mendapat Aplous dari seluruh Anggota DPRD sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Sebagai Wakil Bupati Parimo selama membangun Mitra bersama DPRD Parimo.

sebelumnya Wabup bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Parimo juga bersama sama melakukan penanda tanganan Pengesahan dan persetujuan Laporan badan anggaran DPRD atas hasil evaluasi gubernur Sulteng terkait Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2023 berlangsung diGedung DPRD Parimo Senin malam 9/10/2023.

Mengawali sambutannya diagenda Paripurna tersebut Wakil Bupati Parimo  Badrun Nggai mengucapkan terima kasih dan penghargan  kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD.

Wabup menuturkan persetujuan Laporan badan anggaran DPRD atas hasil evaluasi gubernur Sulteng terkait Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2023 tentu tidak terlepas atas hasil kinerja anggota DPRD  yang telah berupaya keras dan maksimal dalam melaksanakan tugas pengabdian serta Amanah dari masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Badan anggaran DPDR Parimo atas disetujuinya raperda perubahan APBD tahun 2023. Wabup menuturkan kehadirannya di kegiatan tersebut merupakan moment terakhir dirinya dalam tugas Jabatan Sebagai Wakil Bupati Sebelum memasuki Purna, “Ujar Wabup.

Tuturnya pengabdian Kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Parimo telah selesai, tentu berbagai agenda persidangan dan pembahasan bersama baik pimpinan DPRD maupun pun seluruh anggota DPRD parimo yang telah kami lalui bersama – sama kurang lebih lima tahun terakhir, tentunya setiap saran masukan dan aspirasi yang di sampaikan oleh seluruh anggota DPRD menjadi bahan yang sangat berharga buat kami di dalam penyelenggaraan roda pemerintahan di Kab. Parimo.

“Saya berharap semoga apa yang telah kita kerjakan bersama – sama selama lima tahun ini dapat memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat kab. Parimo dan dapat bernilai ibadah di hadapan Subhanahu wa ta’ala, ” Tutupnya.

Kesempatan itu juga dilakukan prosesi pemberian Cendera mata dari Wabup Badrun Nggai bersama Sekda Parimo Kepada seluruh Anggota DPRD.

Turut Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Parimo, Zulfinasran SSTP. M.A.P, Pimpinan OPD dilingkup Pemda Serta Para Anggota DPRD.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here