ASN Sepak Bola Kab.Parmout Taklukan Juara Bertahan ASN Kab. Buol Di Liga ASN Tahun 2023 Foto : Prokopim Parmout
ASN Sepak Bola Kab.Parmout Taklukan Juara Bertahan ASN Kab. Buol Di Liga ASN Tahun 2023 Foto : Prokopim Parmout

Hasil memuaskan Bagi Tim ASN Sepak Bola Parigi Moutong, mampu mengalahkan Tim Juara bertahan diKompetisi Liga ASN yaitu Kab. Buol diPutaran Sistem gugur 8 besar. dengan kemenangan tersebut ASN Parmout Fc melaju ke Babak Semi Final.

“Kemenangan ini merupakan Kabar gembira bagi Pemerintah Daerah juga masyarakat, bahwa Tim ASN Parmout berhasil melaju Ke Semi final usai mengalahkan ASN Kab.Buol dengan Skor 0 – 1, ” Ucap Mahfuz Usman.

“Sejak awal, kami Tim ASN Parmout Fc menargetkan bisa masuk Semi Final, dan alhamdulillah tercapai, satu langkah lagi jika ini rezeki kami, Tim ASN Parmout akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa Masuk Final, ” Sebut Manager Mahfuz, Rabu (15/11/2023).

Menurutnya ini adalah buah hasil kerja keras dan kedisiplinan semua pemain maupun pengurus di Tim ASN Parmout yang konsisten sejak awal sebelum dimulakanya Liga ASN.

“Semua pemain memperlihatkan kerja kerasnya didalam lapangan, dibawah Komando sang Capten Fadlan Sausu, Medy Cristian (Kiper), Aswin, Handrianto, Muh. Arif, dan munafri pertahanan belakang Tim ASN Parmout dalam laga tanding versus ASN Kab. Buol Tak kebobolan, ” Lugasnya.

“Tim ASN Parigi Moutong juga telah teruji dengan melawan Tim yang Kuat Seperti ASN Kab. Banggai Laut dan Tim ASN Kota Palu pada penyisihan group, dengan sebuah Kesabaran juga Kemampuan para pemain, pada akhirnya Juara Bertahan ASN Kab. Buol juga mampu kami kalahkan, ” Tuturnya.

Selain itu capaian ini juga tidak terlepas dari Support Pj. Bupati, OPD terkait, Askab, Koni maupun seluruh organisasi olahraga dikab. Parigi Moutong.

“Saya berharap di pertandingan semi final pada hari minggu 19 November 2023, Kami terus mendapat dukungan penuh serta Do’a untuk kemenangan Tim Kami sehingga bisa nantinya mengharumkan nama Daerah Kab. Parigi Moutong DiLaga bergengsi yaitu Liga ASN, ” Tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here