Wakil bupati parigi moutong Badrun Nggai SE buka kegiatan sosialisasi kemudahan Ekspor Bagi UMKM dan manfaat Ekspor bagi Pemerintah Daerah. Foto : Rahmat/Prokopim.

WAKIL bupati parigi moutong Badrun Nggai SE buka kegiatan sosialisasi kemudahan Ekspor Bagi UMKM dan manfaat Ekspor bagi Pemerintah Daerah.

Wabub di dampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis dan dihadiri Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan Palu Alimuddin Lisaw, Kepala Pelabuhan kelas tiga Parigi Abdul Faisal Pontoh SE serta OPD.

Sebanyak 20 pelaku usaha UMKM, Tambak, sektor perternakan serta sektor pertanian mengikuti sosialisasi yang berlangsung selama 1 hari. Bertempat di Aula Bappelitbangda. Kamis 31-3-2022

Dalam kesempatannya, wabub menyampaikan sangat mendukung sepenuhnya penyelenggaraan sosialisasi ini, karena ini menjadi salah satu upaya meningkatkan dan memudahkan Ekspor bagi para pelaku UMKM mau pun sektor lainnya di kabupaten Parigi Moutong.

Wabup berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat meberikan informasi kemudahan Ekspor bagi pelaku usaha UMKM yang juga bisa bermanfaat bagi daerah serta masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong”jelas wabup.

Di akhir kegiatan pembukaan sosialisai juga dilakukan penyerahan pelakat dari Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan Kepada Pemda Kabupaten Parigi Moutong.

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here