*ASN Sepak Bola Parimo Libas Pemprov B Tanpa Balas, Pj. Bupati Parimo Apresiasi Kemenangan Parimo Foto : Prokopim Parimo
ASN Sepak Bola Parimo Libas Pemprov B Tanpa Balas, Pj. Bupati Parimo Apresiasi Kemenangan Parimo Foto : Prokopim Parimo

Pada pertandingan Perdana Penyisihan Group B Liga ASN Se sulteng, Tim ASN Parimo FC. Tampil Apik usai mengalahkan Tim Pemprov FC. dengan Skor akhir 4 – 0 tanpa Balas. Pj. Bupati Parimo Richard Arnaldo yang turut hadir menyaksikan memberi Apresiasi kepada Pemain Tim ASN Parimo atas hasil laga awal.

Tim ASN Parimo FC. dibawah Asuhan Ketua H. Mahfuz Usman mampu mencuri 3 poin atas Tim Sepak Bola Pemprov B, dibabak penyisihan Group B, dimana Group tersebut diisi dengan Tim kualitas Pemain terbaik seperti Kota Palu dan Banggai Laut yang nanti akan bertemu dengan Tim ASN Parimo.

“Alhamdulillah ASN Parimo menang laga perdana, tentu Semuanya berkat konsisten semua pemain dan tidak luput dari dukungan Pj Bupati Parimo yang turut hadir langsung diLokasi pertandungan, ” Ucap Mahafuz.

Hal itu disampaikan usai pertandingan berlangsung diLapangan Telkom Jl. Juanda Palu, Rabu (8/11/2023).

Ketua Tim sekaligus Manager Tim ASN Parimo H. Mahfuz Usman mengatakan pada jalanya pertandingan dimenit ke ‘1 Babak pertama, ASN Parimo FC mencetak gol cepat oleh Nur Ikhsan lewat sundulan yang tak mampu dijangkau Kiper lawan. Lanjut Mahfuz Tim ASN Parimo terus melancarkan serangan sampai dimenit ke ’12 striker Nur ikhsan kembali membuahkan Gol keduanya sampai turun minum Babak pertama.

Tak berpuas atas lawanya dibabak kedua Tim ASN Parimo FC. Kembali menambah Gol ke tiganya lewat Striker Wardin dimenit ’42 dan gol bunuh diri dimenit ’69 hingga Full Time.

Atas capaian tesebut Manager Mahfuz menuturkan tidak berpuas diri karena harus meraih 2 kali kemenangan jika ingin meloloskan diri di penyisihan group.

“Sejalan dengan kata Pj. Bupati kami memberi apresiasi kepada pemain yang sudah bekerja keras berjibaku didalam lapangan, sehingga bisa meraih poin sementara, ” Tuturnya.

Pada hari Jum’at 10 November besok Tim ASN Parimo akan bertemu ASN Banggai Laut FC. ,dan hari Minggu tanggal 12 juga melawan Tim Kuat Kota Palu, untuk itu saya meminta do’a dan dukungan masyarakat Parimo bisa lagi meraih kemenangan di laga lanjutan, dan saya berharap semoga Tim ASN Parimo Fc berhasil mencuri poin untuk lolos dan masuk ke 8 besar partai sistem gugur. “Tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here