Prosesi pengambilan Sumpah Jabatan oleh Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Kepada PJ Bupati Parimo Richard Arnaldo Djanggola, SE, M.S.A bertempat Ruang Polibu Foto : Prokopim Parimo
Prosesi pengambilan Sumpah Jabatan oleh Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Kepada PJ Bupati Parimo Richard Arnaldo Djanggola, SE, M.S.A bertempat Ruang Polibu Foto : Prokopim Parimo

Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Prov. Sulteng Richard Arnaldo Djanggola, SE, M.S.A dilantik Sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Parigi Moutong oleh Gubernur Sulteng Berdasarkan Surat Keputusan Kemendagri Nomor : 110.2.1.3 – 4105 Tahun 2023 tentang pengangkatan Penjabat Bupati Parigi Moutong.

Prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan sekaligus ditandai dengan Penamatan Pangkat Jabatan berlangsung diruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Kamis (12/10/2023).

Waktu dan tempat Bersamaan Ketua TP PKK Prov. Sulteng Vera Rompas Mastura juga lantik Ketua TP PKK dan Dekranasda Kab. Parimo Surya Febrianti Richard A. Djanggola.

Sambutan Gubernur Sulteng Rusdy Mastura katakan pelantikan Saudara Richard Arnaldo Djanggola sebagai PJ Bupati Parimo yaitu untuk mengisi kekosongan Jabatan. Rusdy Mastura menuturkan tentu penetapan sebagai Bupati juga telah memenuhi persyaratan dan peraturan perundang undangan berlaku yang telah dipertegas oleh Keputusan Menteri Dalam Negeri.

“Saya berharap agar amanah Jabatan yang diberikan, dapat dijalankan dengan Penuh Tanggung Jawab hingga sampai dilantiknya Bupati Definitif, ” Pinta Gubernur.

Selain itu dalam memasuki pesta demokrasi, pemilihan secara serentak yaitu legislatif serta Kepala Daerah dan Wakil Daerah di Parimo, berharap PJ Bupati bisa menciptakan Keharmonisan dimasyarakat serta memantapkan Suasana Kondusif diDaerah.

“Saya minta PJ Bupati Parimo bersama Jajaran agar bekerja secara proporsional, bebas dan bersih serta tidak terlibat dalam Kepentingan Nuansa Politik, ” Pungkasnya.

ditemui oleh Prokopim Parimo Usai pelantikan, Selaku PJ Bupati Parimo Richard Arnaldo Djanggola menyampaikan sesuai penunjukan Mendagri dan telah dilantik oleh Gubernur ia akan menjalankan tugas perioritas yang telah diamanatkan oleh Kemendagri terkait Pileg dan Pilkada 2024.

“Itu adalah Tugas Prioritas yang akan saya Jalankan, Suksesi Demokrasi diKab. Parimo dengan menciptakan Kondisi yang aman dan kondusif, “Tandasnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here