Bupati Parimo Samsurizal Tombolotutu, Minta Dikjar Parimo sesuaikan Jadwal Kalender Sekolah. Foto: Watt

Dalam Mencari Minat Bakat bibit pesepak Bola Usia dini ‘Bupati Samsurizal Minta Kecamatan menggelar pertandingan Sepak Bola usia dini tingkat SD dan SMP di wilayahnya Masing masing.

Rencana Bupati untuk menggelar Sepak Bola Usia Dini tingkat SD dan SMP, Bupati Samsurizal Minta agar Dikjar bersama kecamatan kerjasama untuk menggelar pertandingan sepak bola usia dini ditingkat SD, SMP.

Hal itu disampaikanya pada saat rapat setelah pemilihan Ketua dan wakil ketua pengurus ASKAB PSSI Parimo yang baru dilaksanakan di pantai Mossing desa sinei kecamatan tinombo selatan.

Dalam rapat tersebut bersama sejumlah para camat, Bupati juga meminta pertandingan sepak bola usia dini ini juga harus masuk dalam agenda program kerja ASKAB PSSI Parimo.”Ucapnya.”

Untuk masalah anggaran dana penyelenggaraan Sepak Bola usia dini ini Para camat tidak perlu ragu karena anggarannya secara teknis bisa diambil dari dana operasional sekolah yaitu dana pembinaan bakat siswa sekolah.” Tutur Bupati.

Bupati menambahkan mengenai pengembangan pelatih diparimo Bupati juga mengupayakan akan membuka pendaftaran gelombang kedua bagi para pelatih yang ingin mendapatkan lisensi.

Selain Penyelenggaraan Sepak Bola Usia Dini Bupati juga menyampaikan dalam waktu dekat sepak bola Liga tiga juga akan kembali dilanjutkan. “Tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Setda Parimo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here