Tiba diRumah Jabatanya, PJ. Bupati Parimo diSambut Secara Adat oleh Dewan Adat Patanggota Kaili Foto : Prokopim Parimo
Tiba diRumah Jabatanya, PJ. Bupati Parimo diSambut Secara Adat oleh Dewan Adat Patanggota Kaili Foto : Prokopim Parimo

Setelah dilantik Pada 12 Oktober diPalu, PJ. Bupati Parimo Richard A. Djanggola bertolak ke Parimo langsung Menuju Rumah Jabatanya, Jum’at 13/10/2023.

Tiba dihalaman Rujab bersama Rombongan lainya, Bupati Richard A. Djanggola bersama Ibu ketua TP PKK Kab. Parimo Surya Fitrianti Richard langsung disambut secara adat Kaili dulanuada yang dimaknai dengan diberikan kekuatan, kesehatan dan umur panjang, oleh Dewan Adat Patanggota Parigi hingga diiringi sampai memasuki Rumah Jabatanya.

Selain prosesi adat tersebut, juga dilakukan kegiatan Baca do’a Syukuran hingga melaksanakan Sholat Jumat diMasjid Darussalam Kelurahan Loji.

Usai Shalat Jum’at dengan Jama’ah Setempat Bupati Richard berkesempatan lebih dahulu memperkenalkan dirinya serta menyampaikan sedikit arahan dalam menjalankan tugasnya kedepan Sebagai PJ. Bupati Periode 2023 – 2024.

Ia meminta dukungan kepada masyarakat dalam hal mengawal kepemimpinannya agar kab. Parimo kedepan tetap aman dan kondusif demi daerah parimo yang maju dan terdepan di provinsi sulteng.

Selain itu Kepada sejumlah awak media Bupati Richard menuturkan mengawali hari pertamanya berkerja langkah pertama adalah perkenalan kepada seluruh pegawai Pemerintah dilingkup pemda Parimo.

“untuk aktif kantor dihari senin kedepan aktifitas tetap normal seperti biasa dan juga akan melaksanakan Rapat dengan seluruh pimpinan OPD, ” Tuturnya.

Tambahnya sebagai Tugas PJ. Bupati tentu Program Perioritas terlebih dahulu yang akan dilaksanakan sesuai amanat Menteri dan Gubernur adalah menciptakan Kondisi yang aman dan kondusif dimasyarakat dalam memasuki Pemilihan Legislatif dan Juga Pemilihan Kepala dan Wakil Daerah.

Program lainya yaitu menurunkan angka prevalensi Stunting serta menekan angka tingkat kemiskinan diDaerah Parimo, “Tutupnya.

Sebelum bertolak kembali Kepalu PJ. Bupati Richard juga menyempatkan Kunjungi Ruang Kerjanya diKantor Bupati.

Sub.Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here