melalui virtual hadiri Rapat Kordinasi Antar Pemangku Kepentingan Pusat dan Daerah Untuk Menciptakan Stabilitas Serta Ketersediaan Kebutuhan Pokok Masyarakat Guna Memperkuat Stabilitas Nasional. Foto : Prokopim.

MEWAKILI Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis melalui virtual hadiri Rapat Kordinasi Antar Pemangku Kepentingan Pusat dan Daerah Untuk Menciptakan Stabilitas Serta Ketersediaan Kebutuhan Pokok Masyarakat Guna Memperkuat Stabilitas Nasional.

Asisten II di dampingi kepala Badan Kesbangpol Muh. Sakti Lasimpala, Dinas Ketahanan Pangan Ir. Siti Wahyuni Borman, perwakilan Bappalitbangda, perwakilan Dinas PMD dan perwakilan Bagian Ekonomi. Bertempat di Ruang Bupati. Senin 21/3/2022

Sekretaris Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Imran, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan khusus membicarakan terkait dengan masalah ketahanan pangan.

Selain itu kata Imran, juga menyampaikan hasil rapat Pemerintah bersama DPR dan penyelenggara Pemilu atau Pilkada bahwa penyelenggaraan pemilu dan pilkada serentak akan dilaksanakan pada tahun 2024 yang akan datang.

Untuk pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif akan dilaksanakan pada hari rabu, tanggal 14 februari 2024 dan untuk proses tahapannya akan dimulai pada tanggal 14 juni tahun 2022 ini, nantinya juga itu akan bersinggungan dengan Pilkada sekitar bulan september tahun 2023 sebagai tahapan pelaksanaan Pilkada.

Harapannya tentunya sebelum masa proses pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak stabilitas dalam negeri itu dapat terjaga secara kondusif, namun stabilitas itu banyak faktor penentunya tidak hanya masalah kesadaran politik dari masyarakat tapi salah satunya adalah ketahanan ekonomi harus juga terjaga khususnya dalam menjaga stabilitas harga kebutuhan masyarakat yang ada di pasaran pada saat ini. Pungkasnya

Muhammad Fajri
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here