Ponpes Ittihaadul Ummah Parigi Peringati 10 Muharam dan milad ke 3 tahun Foto : Prokopim Parimo

Pesantren Ittihaadul Ummah Parigi Peringati 10 Muharam 1445 Hijriah sekaligus syukuran peringatan ke 3 tahun berdirinya Ponpes. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai, SE. Jumat 28/7/2023.

Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai SE saat menghadiri Kegiatan tersebut dihalaman Ponpes Ittihadul Ummah Parigi menyampaikan ucapan selamat milad kepada pondok pesantren ittihaadul ummah Parigi yang telah berdiri selama 3 tahun dan sekaligus peringati 10 Muharam 1445 Hijriah.

“selamat milad kepada pondok pesantren ittihaadul ummah, semoga dapat terus tumbuh, maju dan berkembang serta dapat terus berkonstribusi secara nyata dalam kemajuan bangsa dan daerah, ” Ucapnya.

Wabup juga mengajak melalui peringatan 10 muharram para Santri lebih meningkatkan amal ibadahnya dihadapan allah swt.

Ucap Wabup hal ini jika ditingkatkan bersama, tidak hanya menciptakan manusia yang cerdas secara intelektual, akan tetapi juga dapat menciptakan manusia yang bertaqwa kepada allah swt, selain itu beramal sholeh,

“Saya berharap semoga pondok pesantren ittihaadul ummah senantiasa menjadi pondok pesantren unggulan di kabupaten parigi moutong Kedepanya, ” Tutur Wabup.

Kata Wabup, Pemerintah Daerah tentunya menaruh harapan besar agar yayasan pondok pesantren ittihaadul ummah dapat melahirkan generasi handal yang bisa menjadi pemimpin umat dimasa depan.

Wabup mengingatkan kepada para pengurus pondok pesantren ittihadul ummah agar terus menjaga kesehatan anak didiknya, selain menerima ilmu agama, tak kalah pentingnya juga memberikan makanan bergizi penuh pada santri.

“Pentingnya terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah Ucapnya, kesehatan anak didik perlu diperhatikan dengan diberikan tablet tambah darah dari pemerintah, dengan harapan anak-anak kita terhindar dari bahaya gizi buruk maupun penyakit panghambat tumbuh kembang anak, “himbaunya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wali kota palu, ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong Kapolres,kejari,TNI, dan ketua Komda Alkhairaat Parimo.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here