Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Lewis. Foto: Prokopim/Aldy

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Lewis, membuka dengan Resmi Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Parigi Moutong (Kab. Parimo) dengan mengangkat tema.

MEMPERKOKOH TOLERANSI DALAM UPAYA MENJAGA KEBERSAMAAN DEMI TERWUJUDNYA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA DALAM BINGKAI KEBHINEKAAN.”

Dalam sambutan Bupati Parimo, yang di bacakan langsung oleh Ir. Lewis mengatakan, dengan diselenggarakan kegiatan ini semoga mampu menebarkan manfaat yang luas, serta membangkitkan semangat dalam diri kita untuk semakin mencintai bangsa dan negara.

“Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menghadirkan Perspektif baru bagi kita dalam menghadapi berbagai Problematika Bangsa,” ucap Lewis di Aula Pertemuan Rana Cafe, Sabtu (17/12/2022).

Menurutnya, kegiatan ini dapat mengusung semangat positif, merangkul semua kalangan dan elemen dalam masyarakat untuk sama-sama berdialog, serta memperdalam wawasan kebangsaan kita dalam membangkitkan rasa nasionalisme.Persatuan dan Kesatuan akan melahirkan sinergitas,

Kata Lewis menambahkan, sehingga nantinya dapat melancarkan pembangunan pada berbagai sektor. Kegiatan ini sebagai perwujudan Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Parimo dalam rangka ikut serta menjaga keutuhan NKRI, serta memperkokoh wawasan kebangsaan agar nantinya segala fenomena politik dan situasi kestabilan negara bisa tetap terjaga.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga dapat menjadi forum pencerahan kembali tentang Wawasan kebangsaan dan hakikat pentingnya menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here