Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE Foto : Prokopim /aldi

Pemerintah Kecamatan Parigi  berkerjasama dengan pondok Pesantren ittihadul Ummah gelar
Tablikh Akbar sekaligus peringati Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW 1444 H 2023M.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat indor Lapangan futsal Toraranga Sabtu (25/2/2023).

Selaku ketua Panitia pelaksana Dr.Basir,SH,MSi dalam laporanya Mengatakan Tujuan kegiatan  dilaksanakan adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah subhanahu wa ta’ala, serta untuk penggalangan dana dalam rangka pembangunan pondok pesantren ittihadul ummah.

Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai,SE Mengatakan perayaan Isra Mi’raj kali ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mengintropeksi diri masing-masing sudah sejauh mana rasa keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Kegiatan mempunyai manfaat, tentu diharapkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga hasilnya akan tercipta suasana lingkungan masyarakat yang harmonis damai dan nyaman.

“saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan Isra dan Mi’raj sebagai pembelajaran yang sangat berguna untuk menguatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. ” Pinta Wabup

Turut hadir di acara Isra Mi’raj penceramah Syekh Khalid Karthim Al’Amri Pembina Ponpes Nidaa Ul’khairaat Bogor Jabar, Pimpinan ponpes Ittihadul Ummah Parigi Ustadz H.M.Qasim Abdul Majid, para Imam seputaran Kota Parigi, Wakil Rakyat provinsi Rahmawati SAg Partai PKB dan para tokoh masyarakat.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here