Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD bertempat di ruang sidang DPRD Parigi Moutong, senin (22/11).

Prokopim – Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD bertempat di ruang sidang DPRD Parigi Moutong, senin (22/11).

Dalam agenda Rapat Paripurna DPRD tentang :

1) Jawaban bupati atas pandangan fraksi fraksi DPRD atas rancangan awal perubahan RPJMD kab.parigi moutong 2019 – 2023 dan Raperda Pokok pokok pengelolaan keuangan daerah.

2)Laporan Bapemperda DPRD atas hasil pembahasan sinkronisasi rancangan awal perubahan RPJMD.

3)Penanda tanganan nota kesepakatan rancangan awal perubahan RPJMD 2019 – 2023.

4)Pembentukan pansus DPRD membahas raperda tentang pokok pokok keuangan daerah.

Sidang paripurna dipimpin oleh ketua DPRD parigi Moutong sayutin budiyanto,S.Sos dihadiri 19 anggota DPRD dan sejumlah OPD terkait.

Sambutan Wakil Bupati Parigi Moutong menyampaikan penghargaan kepada pimpinan serta seluruh jajaran anggota DPRD atas hasil kerja laporan DPRD yang berupaya keras serta menjalankan amanah masyarakat.

Selain itu Wabup juga mengatakan tentunya menjadi harapan bersama bahwa DPRD adalah mitra pemerintah daerah dalam upaya bersama sama membangun daerah dengan dibuktikannya kerjasama yang harmonis serta solid dalam agenda kegiatan maupun setiap pembahasan raperda yang telah dilaksanakan.

Hal ini Semuanya bertujuan demi kepentingan kemaslahatan masyarakat dan kemajuan daerah parigi moutong.

Tambah wabup dengan adanya laporan Bapemperda DPRD Selaku pemerintah sangat mengapresiasi atas laporan tersebut dengan juga dilaksanakannya penandatanganan nota kesepakatan, tentunya selaku pemerintah daerah akan menerima segala masukan tersebut untuk peningkatan penyelenggaraan pemerintahan daerah kedepanya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here