Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE Foto: Prokopim/Yusuf

Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo) Badrun Nggai SE menghadiri ceramah agama dan sosialisasi keagamaan Forkopimda bertempat di lapangan indoor Kantor Bupati Parigi Moutong Jumat,23 Desember 2022.

Dalam kesempatan itu, Wabup Badrun Nggai menyampaikan sambutannya bahwa ia sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“semua ini kita lakukan untuk meningkatkan nilai-nilai religius serta menjalin dan memperkokoh tali silaturrahim.” Ucapnya.

Menurutnya, ceramah agama yang dilaksanakan oleh Bagian Kesra Setda Kabupaten Parigi Moutong ini juga merupakan salah satu upaya serta terobosan yang sangat positif untuk mengatasi berbagai masalah yang berkembang menjadi penyakit dikalangan masyarakat saat ini.

Untuk itu, selaku pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan keagamaan seperti ini, karena tugas pemerintah dibidang kemasyarakatan diantaranya adalah mendorong dan membina kegiatan-kegiatan dibidang keagamaan.

Saya berharap dengan di adakannya ceramah agama seperti ini, dapat menghindarkan kita dari sifat-sifat menyimpang yang hanya merugikan diri sendiri dan orang lain, juga selaku individu yang bermasyarakat saya berharap kita tidak mudah terpancing dengan isu-isu negatif yang dengan sengaja dihembuskan oleh oknum-uknum tertentu untuk memecah belah persatuan dan kesatuan yang selama ini kita bangun.

Wabup juga berpesan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di tahun 2023 nanti agar supaya menjadi programkan ajang silaturrahim seperti ini, juga sebagai media komunikasi yang efektif dan strategis antara pemerintah dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, sehingga kita dapat berkolaborasi khususnya dalam hal menciptakan situasi yang kondusif. Tutupnya

Turut hadir pada cerama agama seluruh ODP dan Forkopimda.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here