Wakil bupati parigi moutong Badrun Nggai Foto: Prokopim/Azwar

Sidak sejumlah Proyek Fisik diwilayah Utara Parigi Moutong, Wakil Bupati Parigi Moutong himbau Dinas terkait agar progres Pekerjaan pembangunan dan rehabilitasi sarana dan prasarana dari Anggaran dana alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 secepatnya terselesaikan sebelum tanggal kontrak kerja.

Hal itu disampaikanya dalam Kunjungan Kerja (Kunker) dihari pertama wakil Bupati (Wabup) Badrun Nggai saat meninjau beberapa titik Proyek Fisik yang ditangani oleh Dinas pendidikan dan Dinas Pekerjaan Umum.

Untuk sekolah yang dikunjungi tersebut diantaranya SMP negeri 3 ampibabo, SDN Negeri desa Buranga, SMP negeri 1 toribulu, SD Inpres 1 toribu, SMP Negeri 2 Kasimbar, SDN 2 Kasimbar, SDN Negeri 2 posona, SMP negeri 2 tinombo.

Himbau Wabup melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 ini Pembangunan dan Rehabilitasi Ruang kelas belajar Siswa, Ruang Laboratorium Komputer, Ruang UKS, Perpustakaan, Rumah Dinas Kepala Sekolah, serta Jamban Sekolah Progress Pekerjaanya harus mencapai 100℅.

“Tolong Pihak PPK, kontraktor maupun pengawas pekerja agar memperhatikan semua pekerjaan jika tidak ingin didenda, semua harus bertanggung jawab dan tidak memperlambat pekerjaan sampai pada tanggal Kontrak kerjanya, dan saya akan evaluasi kembali pada Rapat Tepra. “Jelas Wabup saat dilokasi.

Selain Sekolah Sekolah terkait Saluran air untuk pemukiman warga dipedesaan Wabup juga menyempatkan untuk meninjau Pekerjaan Intake aliran air Sungai didesa Binangga Kec.Parigi tengah dan didesa Lado Kec.Sidoan, lanjut peninjauan Jamban Keluarga diDesa Toera Kec.Siniu dan Pemasangan 4 unit Tower tandon Sumur suntik untuk Sanitasi air Bersih bagi warga Didesa Toga Kec.Ampibabo.

“Sanitasi air bersih dan Jamban keluarga ini juga harus bisa dimanfaatkan oleh Warga, saya harap pekerjaan ini juga harus secepatnya diselesaikan tepat waktu dan tepat sasaran.” Pinta Wabup.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here