Sekertaris Daerah Parimo ZULFINASRAN TIANGSO, S.STP, M.A.P saat menyampaikan sambutan di kegiatan Penilaian Kinerja Aksi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong gelar Penilaian Kinerja Aksi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023 di auditorium Kantor Bupati, Selasa (14/03/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Parigi Moutong (Parimo) ZULFINASRAN TIANGSO, S.STP, M.A.P dengan Resmi membuka Kegiatan Penilaian Kinerja Aksi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ini dengan melibatkan peserta tim Stunting kabupaten Parigi Moutong.

Mewakili Bupati dalam sambutanya ZULFINASRAN TIANGSO, S.STP, M.A.P   mengapresiasi kepada Tim penillai Percepatan Penanganan Stunting  se Sulawesi Tengah khususnya juga Kabupaten Parigi Moutong.

Sekda katakan, Tujuan penilaian kinerja kabupaten/kota dalam pelaksanaan aksi konvergensi penurunan stunting di Provinsi Sulawesi Tengah yang digelar, ucapnya untuk Mengukur tingkat kinerja pemerintah kabupaten/kota.

“Selain itu Sekda juga Memastikan akuntabilitas kinerja pemerintah kabupaten/kota dalam pelaksanaan 8 (delapan) aksi konvergensi penurunan stunting ini, juga Mengevaluasi kembali kinerja pemerintah kabupaten/kota yang telah dilaksanakan didaerah. “Ucapnya.

Menurutnya kegiatan ini diharapkan dapat memperoleh informasi yang memadai untuk menyusun dan memperbaharui kegiatan pendampingan pembinaan daerah yang lebih efektif.

Selain itu, kemajuan dan kebutuhan kabupaten juga diharapkan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya dalam upaya konvergensi intervensi penurunan stunting didaerah.”tutur Sekda.

Kegiatan ini juga di isi dengan kegiatan Stand Pameran, yang dilaksanakan mulai dari tanggal 13 sampai 14 Juni 2023 bertempat di Halaman Kantor Bappelitbangda Kabupaten Parigi Moutong.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here