Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, Safari Ramadan Dienam Kecamatan. Foto : Ajhy/Prokopim

KECAMATAN yang menjadi sasaran ramadan dan kunjungan pelaksanaan vaksinasi yaitu kecamatan Kasimbar, Toribulu, Tinombo Selatan, Tinombo, Palasa, dan Kecamatan Tomini. Mulai tgl, 19-20/April 2022.

Kegiatan safari ramadan ini merupakan kegiatan rutinitas dari Pemerintah Kab. Parigi Moutong di setiap bulan ramadan, dengan tujuan utama untuk menjalin silaturahmi yang merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah.

Wabub Badrun Nggai, SE berpesan kepada warga masyarakat khususnya di Kecamatan untuk senantiasa meningkatkan kualitas amal ibadah dibulan ramadan dengan penuh khidmat, khusyuk dan penuh kedamaian sehingga amal ibadah yang dikerjakan Ibadah puasa dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Wabup yang juga sebagi Ketua Dewan Mesjit Indonesia (DMI) Kab. Parigi Moutong Badrun Nggai, SE
Juga bersilaturahmi ke masjid-masjid sekaligus membagikan Al-Qur’an dan beberapa kebutuhan sholat lainya dan berpesan pada seluruh jamaah untuk memakmurkan mesjid bukan hanya di bulan ramadan ini.

Disela-sela melalsanakan tugas safari ramadan Wakil Bupati Badrun Nggai, SE. menyempatkan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di berapa tempat yang waktu pelaksanaannya siang dan malam selesai sholat tarawih.

Dalam kesempatan itu Wabup berterimakasi kepada seluruh masyarakat atas antusiasnya melaksanakan Vaksinasi dosis pertama, kedua dan boster, walau lagi berpuasa. Tutupnya.

Mendampingi Wabup saat melaksanakan safari ramadhan Kepala Bagian Prokopim F. Eny Susilowati, SE.MM.

Muhammad Fajri
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here