Peringatan Hut Kecamatan Ongka Malino ke-11. Foto: Istimewa

Ongka Malino merupakan kecamatan hasil pemekaran dari kecamatan Bolano Lambunu, nama Kecamatan Ongka Malino itu sendiri diambil dari nama Desa Ongka dan Malino serta Pusat pemerintahan berada didesa Ongka.

Dalam Perayaan Hut ke- 11 Kec. Ongka Malino tersebut di isi dengan beberapa kegiatan seperti lomba Pokja PKK, lomba senam maumere dan lomba tumpeng, kegiatan bertempat dihalaman kantor kecamtan ongka malino, rabu 21/12/2022.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Parigi Moutong Asmadi, SH saat membacakan Sambutan Bupati pada Syukuran HUT Kecamatan tersebut mengatakan di usianya yang ke 11 hendaknya dijadikan momentum untuk mengevaluasi sejauh mana kinerja aparat pemerintah kecamatan dalam mewadahi tonggak fasilitator bagi masyarakatnya dalam melaksanakan program kerja.

Melalui momentum Peringatan HUT ke – 11 ini juga Asmadi berharap agar Pemerintah Kecamatan dan Masyarakatnya untuk saling gotong royong untuk membangun daerah ini dengan menjalankan segala kebijakan pemerintah daerah dalam berbagai bidang khususnya yang menyenyuh langsung terhadap masyarakat.

“dihari yang berbahagia ini saya mengajak seluruh masyarakat ongka malino untuk tidak putus putusnya meningkatkan kapasitas diri, meningkatkan ilmu pengetahuan, apalagi target kita untuk menjadi terdepan dengan kualitas Sumber Daya Manusia yang berdaya saing di Sulawesi tengah membutuhkan SDM yang berkualitas dan kompetitif “ ucap Asmadi

Terkait dengan momentum perayaan Natal dan Tahun Baru yang sudah di depan mata Asmadi mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kec ongka malino untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan kedua kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam perayaan HUT Kecamatan Ongka Malino ke 11 Anggota DPRD Parimo komisi III Fery budi utomo, unsur forkompinda kecamatan, serta Camat dari Kecamatan Tetangga.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here