Staf Ahli Bupati, Mawardin Buka Dengan Resmi Porseni PGRI Tingkat Parigi Moutong
Staf Ahli Bupati, Mawardin Buka Dengan Resmi Porseni PGRI Tingkat Parigi Moutong. Foto:ProkopimParimo

Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong (Parmout) Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat, Mawardin Djambaru, membuka pekan olahraga dan seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Parigi Moutong.

Porseni PGRI kali ini menghadirkan peserta dari 6 Rayon se Kabupaten Parigi Moutong, yang akan mengikuti 6 kategori lomba, yaitu nyanyi solo, tari tobelo, Voli Putra/Putri, Tenis meja Putra/Putri, Sepak Takrau Putra dan Catur Putra/Putra. bertempat di Taman Budaya Hasan Bahasyuan Jumat 10/10/2023.

“Guru merupakan garda terdepan dalam proses pendidikan generasi masa depan bangsa serta menjadi agen dalam proses penguatan sumberdaya manusia, melalui karangka besar merdeka belajar, dengan kegiatan Porseni ini sebagai bagian dari upaya menjaga kebersamaan dan meningkatkan persaudaraan, yang sejalan dengan semboyan PGRI ‘Soiditas dan Solidaritas’,” ucap Staf Ahli Mawardin saat membacakan sambutan Pj. Bupati

Lebih lanjut ia meminta agar Pemda Parimo memberikan ruang dan kesempatan pada para Guru anggota PGRI untuk lebih kreatif dan inovatif dan mampu memanfaatkan teknologi informasi demi mencetak generasi yang handal kedepannya.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai wadah pengembangan sportivitas dan kreatifitas dalam kerjasama tim, yang menjadi momen yang tepat  untuk menjaga kekompakan, sesama guru agar lebih solid,” pintanya

“Junjung tinggi sportifitas, jadikan kegiatan ini sebagai ajang Silaturahmi, menang dan kalah suatu hal biasa dalam sebua kompetisi,” tukasnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here