Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu. Foto: Prokopim/Azwar

Bupati Parimo Samsurizal Tombolotutu Pimpin Rapat diinternal OPD, dalam rapat yang dipimpinya Bupati Samsurizal mengevaluasi kembali kinerja tahunan OPD Sekaligus membahas soal peningkatan Program kerja dari masing masing OPD untuk ditahun 2023.

Pertemuan sejumlah Pimpinan OPD serta para camat bersama Bupati Parimo berlangsung dirumah jabatanya (Rujab), dan turut serta hadir mendampingi Ibu ketua TP PKK kab.parimo, Senin (19/12/2022).

Beberapa item terkait program kerja Masing masing OPD Bupati Samsurizal menghimbau kepada Pimpinan OPD dijajarannya untuk lebih meningkatkan serta mengembangkan apa saja yang bisa dikembangkan untuk mendongkrak kemajuan daerah Parimo di berbagai sektor yakni Pertanian, Perikanan, pendidikan, olah raga dan lain lainya.

“Tolong Semua Dinas untuk menyiapkan anggaran tambahan untuk tahun depan, saya harap Sekolah pertanian rakyat (SPR) juga harus direalisasikan pengurusanya dan harus bisa beroperasi ditahun depan. ” Pinta Bupati kepada Kepala dinas terkait.

Diantaranya Bupati juga menambahkan berkaitan dengan selesainya kegiatan Porprov dikabupaten Banggai Ia mengatakan Parimo memiliki banyak atlit dan pelatih berkualitas, menyikapi hal itu ia juga menyampaikan kabupaten lain sebagian masi memakai atlit dan pelatih asal parimo untuk membawa nama baik dikabupaten lain, ini tentunya harus menjadi perhatian bersama. “Terangnya.

“Saya juga berharap kepada Dinas Pendidikan untuk memberi pelatihan khusus bagi para guru guru disetiap Cabor, kalau perlu mereka diberi pelatihan khusus dari para pelatih Nasional.”harapnya.

“Pelatihan tersebut tidak hanya untuk dibidang olahraga saja melainkan pelatihan lainya yang ada diOPD juga harus dikembangkan untuk ditahun depan.” Tutupnya.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagin Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here