Asisten Administrasi Umum Ir. Sitti Wahyuni Borman. Foto: Prokopim/Rachmat

Mewakili Bupati, Asisten Administrasi Umum Setda Parigi Moutong Ir. Sitti Wahyuni Borman menghadiri acara pelantikan pengurus The Universal Line Dance (d’ULD) Kabupaten Parigi Moutong periode 2022-2027.Pelantikan kali ini berlangsung di Aula Rumah makan Sari Laut yang berlokasi di Jl. Trans Sulawesi, Desa Torue, Sabtu (17/12/2022).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Ketua d’ULD Sulteng, Kartini Malarangang juga melantik secara sesmi Sandra Kasi sebagi Ketua d’ULD Kabupaten Parigi Moutong periode 2022-2027.

Pada kesempatan itu, Sitti Wahyuni Borman saat membacakan sambutan Bupati mengucapkan selamat kepada Ketua dan para pengurus yang telah dilantik, semoga tanggung jawab dipundak sudara dapat di emban semaksimal mungkin demi mewujudkan pembangungan di sector olahraga Daerah ini.

Menurutnya, sinegritas antara seluru elemen d’ULD akan menjadi motor kemajuan yang luar biasa, baik bagi organisasi maupun dalam profesi. untuk itu Line dance harus mampu meningkatkan ekistensinya ditengah masyarakat, sehinggah kehadiran Line Dance ini dapat dirasakan oleh masyarakat kabupaten parigi moutong.

Ia berharap kepada Sandra Kasi, yang resmi menjadi Ketua d’ULD Kabupaten Parigi Moutong berserta jajaranya, mampu menjadikan organisasi tersebut menjadi olahraga kebugaran yang bisa berkembang lebih baik di masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.Tutupnya

Sementara itu, Ketua d’ULD Sulteng, Kartini Malarangang mengungkapkan bahwa kehadirian d’ULD di kabupaten parigi moutong ini adalah untuk memberi suatu kontribusi terhadap olahraga kreasi masyarakat. Selain itu juga Line Dance merupakan salah satu jenis senam kebugaran yang menjadi cabang olahraga di bawah naungan Federasi Olahraga Masyarakat dan Rekreasi Indonesia.

Semoga Line Dance di kabupaten parigi moutong nantinya di berikan ruang oleh Pemerintah Derah agar bisa lebih berkembang dengan baik lagi kedepannya.

Saya berharap kepada para pengurus terutama ketua d’ULD yang baru saya dilantik agar dapat berkerjasama serta bahu membahu menopangkan organisasi d’ULD di Kabupaten Parigi Moutong. Tutupnya

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here