Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE. Foto: Prokopim

Wakil Bupati (Wabup) Badrun Nggai, SE, resmikan gedung Gereja Katolik santa Maria diangkat kesurga.

Peresmian sekaligus pemberkatan oleh wakil bupati Parimo Badrun Nggai, SE bersama USKUP manado Mgr. Benecditus estephanus Rolly untu Msc. Berlangsung di halaman gereja santa Maria desa santigi, kamis, (25/8/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh umat paroki Santo Petrus kotaraya dapat merayakan ibadah syukur peresmian dan pemberkatan gereja.

Atas nama pribadi selaku pimpinan daerah mengapresiasi kepada panitia dan seluruh umat gereja katolik santa maria yang sudah memperjuangkan dan merampungkan pembangunan gereja.

“Saya berharap Jangan sampai ada perbedaan, masyarakat parimo harus berlandaskan pancasila meskipun berbeda suku dan agama akan tetapi tetap satu membangun persatuan dan kesatuan,” harapnya.

Wabup juga mengatakan “perlu adanya toleransi dalam kehidupan beragama, hidup rukun, dan damai. saya juga menginginkan agar Forum komunikasi umat beragama (FKUB) yang ada dikecamatan harus berfungsi dengan baik menjalankan tugasnya ditengah masyarakat, dalam simpul Songulara Mombangu,” tutupnya.

Sub.Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here