Pj. Bupati Parimo Richard Support Tim Sepak Bola ASN Parimo Sebelum Pemberangkatan. Foto: Prokopim Parimo 

Tim Sepak Bola ASN Parimo resmi dilepas pemberangkatanya oleh Pj. Bupati Parigi Moutong (Parimo) Richard Arnaldo,SE.,M.S.A. dalam rangka mengikuti Liga ASN Se Sulawesi Tengah diPalu.

“Dalam Support saya kepada Tim ASN Parimo besok, saya harap jangan merasa terbeban, apapun hasilnya insya allah bisa akan menjadi kebanggaan buat kita semua, ” Himbaunya.

Hal itu dikatakannya sebelum melepas dengan resmi Tim Sepak Bola ASN Parimo bertempat teras kantor Bupati, Selasa (7/11/2023).

Pj. Bupati Richard dalam arahanya juga menginstruksikan kepada seluruh pemain ASN Parimo tetap berusaha memperlihatkan Sikap Sportif diLapangan, menurutnya event tersebut juga sebagai ajang Silaturahmi, mempertemukan semua Tim ASN yang ada di Sulawesi Tengah.

“Besar harapan saya Tim ASN Parimo semoga mendapatkan hasil yang baik dalam pertandingan awal, selaku Pj. bupati tentunya memberi dukungan penuh kepada bapak bapak sekalian  dipertandingan nantinya, ” Ucapnya.

“Insyallah saya akan hadir menyaksikan langsung dalam laga tanding melawan ASN Pemprov B besok, ” Tuturnya.

Pj. Bupati Richard menginstruksikan kadispora, kabag kesra, askab dan koni Parimo agar bahu membahu memberi dukungan terhadap pengembangan bakat pemain ASN Parimo kedepan, sebagai bentuk upaya serta perhatian pemerintah kepada ASN  berbakat.

“Saya harap semua pemain tetap menjaga kondisi selama bertanding, Soal kalah menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan sepak bola, ” Tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here