Rapat Koordinasi yang dipimpin Wabup Badrun Nggai terkait persiapan pelaksanaan Sholat Idup Adha 1443 H. Foto : Prokopim

Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE pimpinan rapat pelaksanaan shalat idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi. Bertempat diruang rapat wakil Bupati, Kamis 7/22.

Pelaksanaan Shalat idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi ini akan di pusatkan di halaman Kantor Bupati Parigi Moutong pada hari Ahad 10 juli 2022 dan akan di mulai pada pukul 07:00 Wita sampai Selesai.

Berikut nama-mana yang bertugas Shalat idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 sebagai Khatib Musran Taher, S. Pdi (pimpinan Pondok Pesantren Abnaul Khairaat).

Sebagai Imam Drs. H Sudirman Tjora MM (Kepala seksi PLHUT Kemenag Kabupaten Parigi Moutong).

Selain itu juga Yang bertugas sebagai Pengantar Shalat Irfan Oli’i (Staf Bagian Kesramas Setda Parigi Moutong) yang juga skaligus sebagai Pengantar Khatib.

Sesuai dengan surat edaran pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong melalui bagian kesra nomor 451.11/2796/bag. Kesra, tanggal 7 Juli 2022 yang ditanda tangani wakil Bupati Parigi Moutong bahwa dii himbau kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong, Kepala Instansi Vertikal, BUMN, Camat Parigi dan Lurah untuk melaksanakan Shalat idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi bersama dengan keluarga, Kariyawan, Kariyawati, baik PNS dan maupun Staf Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong juga akan melaksanakan pemotongan hewan kurban yang sebelumnya semua hewan kurban dilakukan pemeriksaan kesehatan dari dinas peternakan dan kesehatan hewan.

Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here