Wabup Badrun Nggai, SE, Buka Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster Untuk Masyarakat dan Lansia yang dipusatkan di lobi Kantor Bupati, Senin (21/2/2022). Foto : Yusuf/Prokopim

SEJUMLAH pimpinan dijajaran lingkup pemda dan forkopimda Parigi Moutong Terima Suntik Perdana Vaksinasi Booster jenis Pfhizer yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan Parigi Moutong bersama tim Vaksinator puskesmas Parigi.

Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE selain membuka Kegiatan tersebut juga turut Terima suntikan perdana Vaksinasi Booster jenis Pfhizer ini yang digelar diruang lobi kantor Bupati, Senin (21/2/2022).

kegiatan Vaksin boster yang digelar juga melibatkan sejumlah pejabat OPD lingkup pemda lainnya serta para lansia dan masyarakat.

Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai usai menerima suntikan vaksin mengucapkan rasa syukur bahwa Parigi Moutong telah melaksanakan Vaksin Boster.

“Alhamdulillah hari ini pemda melaunching vaksinasi lanjutan (Booster) dalam mengikuti himbauan juga jejak pemerintah pusat yang telah lebih dulu memulai vaksinasi Booster ini”.Ucap Wabup.

Wabup juga mengatakan dirinya bersama pimpinan forkopimda serta sejumlah pejabat Kepala OPD lingkup pemda Parigi Moutong sudah menerima suntikan Vaksinasi lanjutan (Booster) untuk sebagai contoh agar masyarakat meyakini bahwa vaksin selain halal tentu juga aman serta memberi dampak positif terhadap kesehatan dan kekebalan tubuh (herd immunity),” ujarnya.

Wabup berharap kepada pemerintah kecamatan serta aparatur Desa juga berupaya bersama sama menggelar Vaksinasi Boster ini diwilayah nya masing masing serta dapat mensosialisan kepada masyarakatnya.

Kata wabup ini menjadi tugas pemerintah agar bisa disosialisasikan ke seluruh warganya pentingnya vaksin dilaksanakan untuk melindungi diri kita dari ancaman virus.

Tambah wabup menyampaikan Untuk terbebas dari ancaman pandemi virus dimasyarakat hendaknya Vaksinasi ini bisa secara menyeluruh dilakukan dikab. Parigi Moutong, baik di tingkat lansia, anak umur 6 sampai 11 tahun maupun seluruh masyarakat demi kesehatan jangka panjang dan Memenuhi hak setiap masyarakat Indonesia untuk mendapatkan vaksin demi perlindungan diri dan komunitas”

Yusup
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here