Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran, S.STP.,M.AP, saat menghadiri Festival Pohon Cinta 2022 di Kabupaten Pohuwato, Selasa (22/2/2022). Foto : Rahmat/Prokopim

TURUT memeriahkan Festival Pesona Pohon Cinta 2022, Pemda Parigi Moutong menyuguhkan penampilan Parade Wonder Form Indonesia Tomini Fashion Carnival, Tarian Pontanu serta Pameran Olahan Produk UMKM di Marisa, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Sekretaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran S.STP, M.A.P hadiri Pembukaan Festival Pesona Pohon Cinta 2022 yang di gelar Selasa 22/02/2022.

Sekda didampingi, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis SE, Ir. Hadi safwan (Kadis TPHP), Ninong pandake (Kabid. Kebudayaan Dikbud), Dra.Alina A Deu, MSi (Kadis Disporapar), Sofiana SE,M,AP (kadis koperasi dan UMKM), Enang S,Sos (kasat pol PP) dan Elen Ludia,S,KM (Kadis kesehatan)

Untuk di ketahui, Pelaksanaan Festival Pesona Pohon Cinta dalam rangka memperingati Hut Ke 19 Kabupaten Pohuwato, yang dirangkaikan dengan perayaan satu Tahun Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saiful A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa.

Partisipasi lain yang dilakukan oleh pemda parigi Moutong dalam memeriahkan acara juga melakukan pemberian sofenir serta durian Montong kepada Direktur Event Daerah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Drs. Reza Fahlevi, M.Si yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran S.STP, M.A.P

Pemda Parigi Moutong juga menempatkan stan pameran khusus hasil berbagai macam produk oleh UKM yang di kabupaten Parigi Moutong melalui dinas, koperasi dan UKM, TPHP, Pertanian, dan Ketahanan Pangan.

Festifal Pesona Pohon Cinta 2022 ini juga di buka secara langsung oleh Direktur Event Daerah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Drs. Reza Fahlevi, M.Si.

Didi Rahmat
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here