Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Mawardin menyerahkan bonus juara 1 di turnamen bola voli harimau baliata cup 1. Foto: Prokopim Parimo

Mewakili Bupati, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Porapar) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), Marawardin, SS, M.Si menutup secara resmi turnamen Bola Voli Harimau Baliara Cup Se Kab. Parmout.

Sebelum menutup turnamen tersebut, Mawardin berkesempatan menyaksikan pertandingan Final bola voli Putra yang mempertemukan Satria muda brimo VS Sabhertoot tuweni, dimana dalam tertandingan Partai final ini yang keluar sebagai Juara I (satu) adalah Satria muda brimo setelah menundukkan Sabhertoot tuweni dengan skor 3 –2, Untuk juara II (Dua) diraih Sabhertoot tuweni, berlangsung di lapangan Bola Voli Alun – alun, pada jumaat malam (4/8/2023).

Dalam penyampaiannya disela sela penutupan kegiatan trrnamen tersebut, Kadis Porapar Parmout, Marawardin, SS, M.Si mengatakan bahwa ajang bola voli seperti ini hendaknya dijadikan momentum silahturahmi sekaligus pencarian bibit muda pada cabang olahraga bola voli di daerah kab. Parmout, sebab menurutnya jumlah pemain putra dan putri asli daerah kab. Parmout yang bermain pada turnamen ini cukup banyak dan memiliki skill di atas rata rata, olehnya ia berharap turnamen ini mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga khususnya bola volly.

“selaku Pemerintah Daerah saya memberi apresiasi atas terlaksananya turnamen ini, saya berharap segenap elemen yang bergerak dibidang olahraga dapat memajukan dan meningkatkan perkembangan olahraga di daerah ini “

Diakhir kegiatan Mawardin menyerahkan piala serta bonus kepada pemenang turnamen tersebut, adapun hasil dari turnamen tersebut ialah, cabang Putri juara 4 diraih Pelawa baru, juara 3 di isi oleh tim Langganesi nambaru, juara 2 top famili parigi dan tim srikandi Moutong berhasil keluar sebagai juara 1 sementara tim Putra juara 4 diraih Figther Club, juara 3 Purwosari. Juara 2 Sabhertoot tuweni dan juara 1 Satria muda brimo.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here