Pelantikan dan pengukuhan pengurus APDESI Kabupaten Parigi Moutong periode 2021-2026 di Pantai Lolaro, Kamis (10/2/2022).
Foto : Muhammad Fajhri/Prokopim

BUPATI Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu hadiri sekaligus berikan sambutan pada kegiatan pengukuhan Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) tingkat Kabupaten Parigi Moutong.

Ketua Apdesi Provinsi Sulawesi Tengah Ahyan Hi. Landu, dalam kesempatan tersebut mengukuhkan 59 anggota Pengurus Dewan pimpinan cabang, Koordinaror wilayah, serta Bidang Organisasi pada Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Masa Bakti 2021 – 2026 bertempat dilolaro beach kec. Tinombo Kamis, (10/02/2022).

Sambutan ketua Apdesi Parigi Moutong Emli mengatakan kepada kepala yang baru dikukuhkan sebagai pengurus APDESI diKab. parigi moutong bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta amanah.

Emli berharap APDESI juga mendukung seluruh program pemerintah daerah kab. Parigi moutong dan APDESI juga harus sejalan terhadap visi misi pemerintah.

Pada kesempatannya Bupati Parigi Moutong menyampaikan mengucapkan selamat kepada Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) yang sudah dikukuhkan.

Dengan dilaksanakannya Pengukuhan ini kata Bupati ini sebagai momentum untuk lebih menguatkan kembali Eksistensi APDESI di Kabupaten Parigi Moutong,” ucapnya.

Bupati Berpesan Kepada Pengurus yang baru untuk selalu berKoordinasi dengan Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) yang lama Sehingga program-program kedepannya dapat di canangkan dengan baik serta dapat memberikan hasil untuk Daerah kita ini.

“Saya berharap Pengurus Organisasi Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) yang baru ini bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan serta dapat menguatkan rasa memiliki terhadap Organisasi agar selalu menjadi Mitra dalam Strategis Pemerintah Daerah dengan membangun dan memajukan Daerah”harapnya.

Bupati mengingatkan Kepada Pengurus APDESI yang baru dikukuhkan juga selalu menjalin Komunikasi yang baik dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa.

Muhammad Fhajri/Tim Dokumentasi Pimpinan Setda Parigi Moutong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here