Wakil Bupati, Badrun Nggai, SE, saat melakukan kunjungan di beberapa kecamatan dalam rangka memastikan vaksinasi Lansia berjalan lancar. Foto : Yusuf/Prokopim

GELAR Vaksinasi Lansia Ceria, wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai,SE selaku Ketua Komda Lansia kab. Parigi Moutong lakukan kunjungan kerja di beberapa kecamatan kab. Parigi Moutong.

Tahap pertama 10 kecamatan yang menjadi titik kunjungan kerja pelaksanaan Vaksinasi Lansia ceria ini kecamatan Parigi, Moutong, Mepanga, Tinombo, Kasimbar, Parigi Utara, Parigi Barat, Sausu, Parigi Tengah dan Parigi Selatan dan tahap kedua akan di lanjutkan program vaksinasi lansia ceria setelah selelasi idul fitri.

Program Vaksinasi Lansia Ceria ini sudah dikunjungi Wakil Bupati Parigi moutong mulai dari pelaksanaannya di kecamatan Parigi pada tanggal 21/3/2022 dan juga kec. Moutong tanggal 22/3/2022 dan selanjutnya terjadwal yang sudah di programkan 10 kecamatan Hingga sampai pada tanggal 31/3/2022.

Demi suksesnya program Vaksinasi lansia di kabupaten Parigi Moutong Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai,SE mengatakan partisipasi masyarakat lansia patut diberi apresiasi yang setinggi tingginya.

“Selaku pengurus komisi daerah lanjut usia kabupaten Parigi Moutong yang telah menggagas terlaksananya kegiatan ini Wabup berharap semoga kegiatan vaksinasi lansia ceria 2022 ini makin meningkatkan kualitas hidup para lansia.” Tuturnya.

Proses aksinasi kali ini dilaksanakan mulai dari vaksinasi tahap I, II, dan III (booster), dan anak usia 6 tahun sampai 11 tahun agar seluruh masyarakat di daerah ini dapat terhindar dari penularan covid-19. “Jelas wabup.

Dengan adanya program lansia ceria dikabupaten Parigi Moutong ini tentu saja sedikit demi sedikit mengalami kemajuan yang sangat signifikan.

“Wabup menuturkan lansia jangan dipandang sebelah mata walaupun mereka sudah lanjut usia tetapi ketekunan dan keuletan mereka dalam bekerja tidak pernah pudar serta pantang menyerah.” Ungkap wabup.

Wabup menyampaikan kegiatan vaksinasi lansia ceria akan di laksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Parigi Moutong serta di bagi menjadi beberapa tahap agar supaya semua kecamatan mendapat giliranya. “Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here