Launching Buku Saku DiPuncak HUT DWP ke 24, Suzanna Zulfinasran Harap Organisasi Jadi Pilar Kuatkan Peranan Perempuan Foto : Prokopim Parmout
Launching Buku Saku DiPuncak HUT DWP ke 24, Suzanna Zulfinasran Harap Organisasi Jadi Pilar Kuatkan Peranan Perempuan Foto : Prokopim Parmout

Ketua Umum Dharma Wanita Suzanna Zulfinasran, dalam sambutannya di Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 berharap agar organisasi menjadi pilar penting kuatkan peranan perempuan Indonesia.

Kegiatan itu ditandai dengan Launching Buku Saku, yang penyerahanya secara Simbolis diberikan oleh Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pengembangan Kawasan Wilayah Armin kepada Ketum DWP Kab.Parigi Moutong Suzanna bertempat Aula Auditorium Kantor Bupati Kamis, (14/12/2023).

Suzanna mengatakan organisasi harus menjadi ruang yang aman bagi anggotanya untuk saling mendukung, sehigga potensi anggota dapat berkembang secara optimal.

“Bersama-sama kita senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang, mulai pendidikan, ekonomi hingga sosial budaya” ucap Suzanna.

Terkait hal itu Ketua Dewan Penasehat DWP Parigi Moutong Zulfinasran dalam sambutannya diwakili Armin Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Kawasan dan Wilayah Armin mengucapkan, dirgahayu DWP semoga di usianya yang ke 24 ini dapat meningkatkan kesadaran terhadap peran strategis yang dimiliki perempuan, menambah wawasan sebagai penunjang pembangunan diberbagai pilar.

Ia melanjutkan olehnya dalam rangka HUT DWP ke 24 ini, merupakan momentum bagi seluruh pengurus dan anggota DWP dengan menjalin silaturahmi serta bersama bahu membahu melaksanakan program kerja sesuai visi misi organisasi.

“HUT DWP ke 24 ini, hendaknya dijadikan momentum bersyukur atas perjalanan dharma wanita persatuan yang panjang dan tidak luput dari tantangan, sebagai refleksi semua perjuangan yang di tempuh DWP sehingga menjadi bekal melaju kedepan” Pungkas Armin.

Sumber : Subag Dokumentasi Pimpinan

Foto : Aldi

Editor : Santo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here