Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Aminudin Foto : Prokopim/Rachmat

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong, Staf ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan politik Drs. Aminudin hadiri sekaligus beri sambutan dikegiatan Reuni akbar dan Peringatan hari Jadi Sekolah SMA Negeri 1 Torue yang ke 36.

Sambutan Bupati,  yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Aminudin menyampaikan, apresiasi kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan Hut ke 36 sekaligus reuni akbar.

“Tujuan reuni dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa peduli dengan sekolah serta memperat tali persaudaraan sesama para alumni,” Katanya Pada saat membacakan Sambutan Bupati, bertempat dihalaman Sekolah SMA Negeri I Torue, Kamis (16/2/2023).

Melalui peringatan Hut dan reuni akbar yang telah dilaksanakan sekolah ini, banyak menghasilkan siswa-siswi alumni yang telah sukses di profesi bidangnya masing masing.

Selain itu, aminudin menghimbau kepada seluruh alumni yang hadir, juga mendukung program pemerintah daerah menjadi pelopor yang siap mensukseskan pembangunan didaerah.

“Momentum ini jangan dijadikan seremonial semata tetapi menjadi introspeksi diri untuk mewujudkan visi misi sekolah menjadi sekolah terbaik kedepanya,” Pungkasnya.

Perayaan HUT Smanto, juga dirangkaikan dengan sunatan massal, pentas seni, donor darah, jalan santai alumni, serta lomba membuat tumpeng.

Sub.Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here