Staf ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Parigi Moutong (Parimo) Drs. Aminudin hadiri kegiatan Halal Bi halal PWRI Foto :Prokopim /Rachmat

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Staf ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Parigi Moutong (Parimo) Drs. Aminudin hadiri skaligus memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bi Halal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Parimo, Bertempat di Jl. Kampali, Kelurahan Kampal Parigi.

Halal Bi Halal tersebut digelar bertujun guna menjalin silaturahmi dan juga mempererat hubungan antara pengurus serta anggota PWRI Kabupaten Parimo, yang di hadiri Ketua MUI Parigi Moutong Sudirman Tjora, Ketua Baznas Parimo H. Faisal Pangle serta diikuti para angkota PWRI, pada Rabu (17/5/2023).

Dalam sambutan bupati, yang dibacakan Drs. Aminudin menyatakan bahwa atas nama pemerintah daerah kabupaten parimo, ia sangat mengapresisasi kepada seluruh panitia PWRI yang telah menyelenggarakan kegitan ini. sebab halal bi halal seperti ini selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara pengurus serta anggota PWRI Kabupaten Parimo, juga dapat meningkatkan semangat dan dapat bermanfaat untuk memecahkan berbagai masalah – malasah dalam hal mengembangkan serta memajukan persatuan ini.

Saya menyakini bahwa meskipun telah menjadi Purna Bhakti, seluruh anggota PWRI Kabupaten Parimo memiliki semangat yang tinggi untuk terus maju dan berkembang baik dalam kehidupan pribadi, organinasi maupun dalam upaya pembangunan kabupan parimo kedepan.

Untuk itu, Saya menginginkan kegiatan halal bi halal ini dapat terus terlaksana setiap tahunya, sebab dengan kegiatan seprti inilah mampu meningkatkan silaturahmi antara sesama anggota, membangun kerukunan dan kebersamaan.

Melalui kesempatan ini, Saya berharap kepada seluruh pengurus PWRI Kabupaten Parimo agar tetap semangat dalam memberikan berbagai sumbangsih pemikiran dan ilmu serta pengalamannya pada generasi penerus, sehinggah dapat menjadikan motivasi dalam memajukan daerah kabupaten parimo. Tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here