Asisten perekonomian dan pembangunan Ir. Lewis. Foto: Prokopim/What

Hadiri Ramah tamah reuni akbar Sekolah SMA Negeri 1 Parigi, Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan Setda Parimo Ir. Lewis bacakan sambutan Bupati Parigi Moutong.

Bertempat dihalaman Sekolah SMA Negeri 1 Parigi, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan temu kangen kenangan putih abu abu bagi alumni Sekolah SMA Negeri 1 Parigi pada ramah tamah kali ini berlangsung meriah karena dihadiri sejumlah pimpinan Forkopimda serta pimpinan OPD baik dalam daerah maupun luar daerah yang menyatakan dirinya juga sebagai peserta alumni disekolah tersebut.

Sambutan Bupati Parimo pada Pembukaan Ramah Tamah Reuni akbar SMA Negeri 1 Parigi disampaikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan Setda Parimo Ir. Lewis mengatakan atas nama pemerintah memberi apresiasi kepada seluruh peserta alumni yang turut mensukseskan kegiatan reuni akbar.

“Selamat dan sukses, Saya yakin bahwa SMA Negeri 1 Parigi telah banyak menghasilkan lulusan yang luar biasa dalam karirnya saat ini. ” Ucap Lewis.

Lewis berharap SMA Negeri 1 Parigi menjadi sekolah kebanggan bagi masyarakat dan terus menciptakan generasi terbaik serta melahirkan alumni yang mampu berdaya saing kedepan dalam membangun kabupaten Parimo.

Tambahnya menyampaikan alumni Sekolah ini harus mampu menjadi pelopor dalam mensukseskan sejumlah Program Pemerintah saat ini diantaranya membantu dalam menekan angka stunting, selain itu turut berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi tahun ini yaitu dalam Pemilukada yang tentu saja syarat utamanya adalah wajib merekam E – KTP.

Disela sela kegiatan juga dilaksanakan pemberian cendera mata oleh Asisten II Ir. Lewis kepada alumni guru dan siswa tertua serta guru yang masih aktif mengajar disekola SMA Negeri 1 Parigi.

Sub Dokumetasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here