Prosesi Pelantikan (PAW) Ketua Umum PBVSI Kab. Parigi Moutong Foto : Prokopim Parimo

Bupati Samsurizal Tombolotutu Lantik Ketua Umum (Ketum) terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) Sunarti Masanang S.Pd M.Pd sekaligus mengukuhkan anggota pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Parigi Moutong masa bhakti 2021-2025, bertempat Rumah Jabatan (Rujab) Bupati selasa (15/8/2023).

Pengangkatan Sunarti sebagai pengganti antar waktu (PAW) Ketum PBVSI berdasar Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Pengurus Provinsi PBVSI Sulawesi Tengah nomor 41/Pengprov-PBVSI/ST/VIII) 2023 tertanggal 13 Juli 2023 tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) Personalia Pengurus Kabupaten PBVSI Parigi Moutong Masa Bhakti 2021-2025 yang ditandatangani langsung Ketum PBVSI Sulteng H Hardi SPd MPd.

Usai melakukan pengukuhan Bupati Samsurizal Tombolotutu berpesan kepada Ketum PBVSI Kab. Parimo Sunarti Masanang beserta jajarannya, agar dapat mengemban misi dan meningkatkan prestasi olahraga khususnya pada cabang olahraga (Cabor) bola voli di daerah Kab. Parimo.

Tentu harapan Bupati Kepada Ketua dan Anggota yang telah dikukuhkan berharap pengurus PBVSI Parimo juga mendukung Pemprov Sulteng untuk menuju sulteng emas ditahun 2024.

“Ini adalah tantangan kita semua mengingat  sebagai Tuan Rumah pada Perhelatan babak kualifikasi PON tentu Berharap kegiatan tersebut berjalan dengan Sukses serta para atlit anak daerah juga bisa lolos dari babak kualifikasi Pon ini Nantinya ” Harap Bupati.

” Menurutnya, Sebagai Pengurus PBVSI kalian harus bisa meloloskan para atlit – atlit kita yang mengikuti ajang Pra pon ini untuk bisa menuju ajang Pon 2024 mendatang, “Tutur  Bupati.

Sebab Kehadiran PBVSI sangatlah penting di masyarakat Olehnya kepercayaan yang telah diberikan berharap kedepannya melaui PBVSI Kab. Parimo bisa menjadikan atlit putra, putri bola voli menjadi juara mulai dari tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

Sementara itu, Sunarti Masanang saat di temui usai dilantik sebagai Ketum PBVI Kab. Parimo mengatakan bahwa setelah ini saya bersama jajaranya akan langsung melakukan rapat terkait program apa saja yang akan kita lakukan demi memajukan olahraga khusunya pada cabor bola voli di daerah Kab. Parimo.

Namun saat ini yang harus kami lakukan seperti apa kata Bupati yang memberikan amanat kepada kami sebagai Pengurus PBVSI Kab. Parimo untuk bisa mensukseskan kegiatan ajang babak kualifikasi Pra Pon dan berhasil menjadikan para atlit putra serta putri Kab. Parimo lolos ke ajang Pekan Olahraga Nasional (PON)  yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

“Ini menjadi tantangan pada pengurus PBVSI , tentunya kami siap menjalankan tugas dan amanah  ini agar para atlit-alit kita bisa lolos ke ajang PON yang di laksanakan di Aceh, ” Ucapnya.

terkait program Pengurus PBVSI kedepannya akan melakukan event skala kabupaten, upaya ini untuk lebih memotivasi Club – club bola voli di seluruh kecamatan di wilayah Kab. Parimo untuk giat bertaltih dan berkompetisi baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun ke tingkat nasional serta internasional.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here