Wabup Badrun Nggai, SE, Silaturahmi Bersama Kejati Baru Provinsi Sulawesi Tengah. Foto: Prokopim

Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong H. Badrun Nggai,SE hadiri kegiatan pertemuan silaturahmi serta tatap muka Kejati Baru Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Palu, kamis (25/8/2022).

Prosesi kegiatan silaturahmi serta tatap muka Kejati Baru dengan sejumlah Pejabat Pimpinan Pemerintah dan Pimpinan Forkopimda Prov. Sulteng serta beberapa pimpinan daerah kabupaten yang hadir ditempat tersebut berlangsung hikmat.

Kegiatan silaturahmi serta tatap muka diawali dengan perkenalan Kejati Baru Prov. Sulteng agus salim, SH, MH.

Selaku kejati baru Agus menyampaikan tepat pada tanggal 24 Agustus Jaksa Agung telah resmi melantik dirinya sebagai Kejati baru prov. Sulteng.

“Atas nama pribadi serta keluarga, melalui forum pimpinan dirinya dapat diterima dianggota Forkopimda Provinsi Sulteng serta bisa menjadi bagian keluarga besar dilingkup Sulteng”, Ucapnya.

“Sesuai dengan amanat Jaksa Agung Saya di minta untuk terus melakukan Publikasi sekecil apapun agar kehadiran korps kejaksaan di sulteng berjalan dan bersinergi bersama pemerintah sesuai Motto “Sulteng Bergerak Cepat Menuju Lebih Sejahtera dan Lebih Maju”, dan juga terus menjaga Netralitas Aparat Penegak Hukum untuk membangun Persatuan dan Kesatuan Sulteng”, Terangnya.

Pada kesempatan itu Wakil gubenur (Wagub) Drs. Ma’mun Amir mengatakan “pertemuan silaturahmi serta tatap muka dengan kejati Prov. Sulteng yang baru, selaku Pemerintah Provinsi Menyambut hangat dan menerima kehadiran Kejati Agus Salim untuk bersama Bersinergi Membangun sulteng lebih maju”, Ujarnya.

“Saya berharap agar semua keluarga dari Kejati Baru bisa merasa nyaman dan tentram diDaerah Provinsi Sulteng, dengan adanya Kejati Baru, semoga dapat bekerja dengan baik serta memberikan kinerja, kolaborasi, Harmonisasi yang solid dengan unsur pemerintah, Penegak Hukum Swasta, Tokoh Masyarakat dan Stakeholder lainnya”, Harapnya.

“Semoga dengan kehadiran Agus Salim sebagai Kejati Baru, dapat mewujudkan Kejati sulteng menjadi lembaga Penegak Hukum yang Handal, Humanis dan Terpercaya. “tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here