Evaluasi kinerja OPD dan kecamatan Wabup tekan Realisasi Laporan Layanan pengadaan Barang harus 100 persen Foto : Prokopim

Wakil Bupati (Wabub) Parigi Moutong (Parimo) Badrun Nggai, SE. resmi membuka kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Katalog Elektronik ( E – Katalog) Lokal dan Toko Daring di Kabupaten Parigi Moutong Tahun 2022. Bertempat di Aula Kantor Bupati Lantai II, Senin (10/10/2022).

Wabub dalam sambutannya pertama tama mengapresiasi dengan dilaksanakanya kegiatan sosialisasi ini.

Harap wabup dengan dilaksanakanya kegiatan sosialisasi ini peserta sudah memahami dan melaksanakan katalog elektronik lokal dan toko daring dimasing masing OPD dan kecamatan.

“mengevaluasi semua perangkat diOPD dan juga Kantor kecamatan sejauh ini untuk wilayah Parimo dalam pelaksanaan E-katalog barang dan jasa realisasinya masi nol persen.”jelasnya.

“Untuk dinas dan kecamatan yang realisasinya masi Nol persen, pinta wabup agar Bagian layanan pengadaan (LP) membuat surat edaran soal batas waktunya dari realisasi tersebut. .

tegas wabup mengatakan Out Put dari Sosialisasi kegiatan ini OPD dan Kecamatan dalam pengadaan barang dan jasa yang sudah dibelanjakan untuk segera melaporkan ke Bagian LP setda.

“Dalam Waktu yang telah diberikan kepada OPD dan Kecamatan terkait saya akan monitoring langsung nantinya, apakah pekerjaan ini bisa sampai 100 persen dalam laporanya atau masih belum ada perubahan.” Imbuhnya.

“Menyangkut kinerja tiap OPD dan kecamatan ini perlu dilakukan karena bukan hanya dilaksanakan dalam kepentingan pribadi akan tetapi ini menjadi kepentingan bersama yang harus dijalankan sesuai aturan yang berlaku.”tandasnya.

“Ini bukan hanya kegiatan dari sosialisasi melainkan evaluasi kinerja OPD dan semua kantor kecamatan diparimo terkait pelaporan menyangkut dari E – Katalog. ” Tutupnya.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here