Pj. Bupati Parimo lakukan pertemuan perdana bersama kepala OPD dilingkup Pemkab Parimo Foto : Prokopim Parimo
Pj. Bupati Parimo lakukan pertemuan perdana bersama kepala OPD dilingkup Pemkab Parimo Foto : Prokopim Parimo

Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong (Parimo) Richard Arnaldo Djanggola, SE, M.S.A, disamping Sekretaris Daerah Parimo, Zulfinasran Achmad, S.STP., M.A.P melakukan pertemuan perdana dengan Para Asisten, Para Staf Ahli serta Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemdak Parimo.

Pertemuan digelar di Aula lantai II kantor Bupati Parimo. Pada hari Senin (16/10/2023). Turut hadiri juga dalam pertemuan tersebut, Para Direktur Rumah Sakit Daerah di Kab. Parimo.

Saat pertemuan berlangsung Pj. Bupati Parimo, Richard Arnaldo Djanggola menyampaikan Bahwa pertemuan ini merupakan bentuk perkenalan perdana guna untuk bersilaturahmi kepada para Asisten, para Staf ahli serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Parimo, sebab menurutnya kemarin waktu pada pelaksanaan acara penyambutan dirujab beberapa hari yang lalu tidak secara penuh untuk bisa berinteraksi, bertatap muka atau pun berdiskusi besama – sama sebagai langkah awal bagi saya memimpin Pemerintahan Daerah ini.

Lanjutnya sehubungan dengan hal itu, ada tiga hal yang menjadi poin utama di amanatkan untuk saya sebagai Pejabat Bupati Parimo diantaranya mensukseskan pesta demokrasi 2024, Selain pemilu 2024 inflasi dan stunting menjadi program prioritas yang menjadi fokus utama dalam kepemimpinannya. Dalam upaya mengatasi inflasi yang terjadi di beberapa sektor, pemerintahan daerah akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait guna mengendalikan laju inflasi dan menjaga stabilitas ekonomi lokal, kemudian Penangulangan kemiskinan Ekstrime.

agar bisa menuhi tugas tersebut, saya meminta kepada para kepala opd untuk memberikan atau mengkumpulkan telaahan staf tentang permasalahan atau pun persoalan – persoalan teknis yang di alami dimasing – masing OPD, kemudian apa yang dibutuhkan didalam kewenangan tersebut.

Saya berharap pertemuan perdana ini juga menjadi langkah awal agar kita dapat mengetahui apa yang harus kita lakukan dan apa yang perlu kita lakukan untuk guna memenuhi tugas yang di embankan kepada saya sebagai PJ. Bupati di Parimo serta dapat menuntaskan program – program tersebut.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here