Tingkatkan Mutu Pendidikan, Kadis Dikbud Parigi Moutong Teken MoU PPG PAI dengan UIN Prof.  KH Saifudin Purwokerto. Foto: Prokopim

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong Drs. Aminuddin menandatangani MoU pelaksanaan  Pendidikan Profesi Guru (PPG) Pendidikan Agama Islam (PAI)  dengan Universitas UIN Prof.  KH Saifudin Purwokerto. bertempat di ruang rapat Bupati Parigi Moutong Selasa 13 September 2022.

 “Alhamdulillah kami baru saja menjalin kerjasama dengan UIN Prof.  KH Saifudin Purwokerto Yogyakarta  untuk peningkatan mutu pendidikan khususnya Pendidikan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam “ kata Aminuddin.

Menurut Aminuddin, MoU ini adalah yang kedua tentang Pelaksanaan Pembiayaan PPG PAI untuk 35 Guru   PAI di Kabupaten Parigi Moutong. tutupnya.

Sementara itu sekretaris Daerah Parigi Moutong yang hadir dalam penandatangan MOU tersebut memberikan apresiasi kepada UIN Prof.  KH Saifudin Purwokerto Yogyakarta yang telah bersedia memberikan program Pendidikan Profesi Guru kepada Guru Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Parigi Moutong.

menurut sekda saat ini salah satu program pemerintah daerah ialah “Parimo Cerdas ” tentunya dengan momentum kegiatan kerjasama ini saya berharap mutu dan kualitas pendidikan khususnya pendidikan Agama Islam dapat ditingkatkan dan hal ini merupakan salah satu penunjang menuju program pemerintah daerah yaitu parimo cerdas. ungkap Zulfinasran. penandatanganan Mou kerjasama Pendidikan Profesi Guru PAI ini dilakukan oleh kepala dinas dikjar dan dekan fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan UIN KH. Saifudin Purwokerto Yogyakarta Dr. Suwito, M.Ag.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here