Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai,SE. Foto:Prokopim/Yusup

Pada kegiatan lansia ceria wabup berkesempatan untuk mengajak satuan para lansia ditingkat kecamatan Parigi untuk banyak mengkonsumsi kelor, hal itu disampaikanya pada saat tengah melaksanakan kegiatan Program Lansia Ceria dilokasi taman RTH kelurahan Masigi Rabu (7/12/2022).

Wakil bupati Parigi Moutong Badrun Nggai selaku ketua komda lansia Kabupaten parigi moutong mengatakan kepada seluruh lansia untuk menganjurkan setiap rumah minimal harus menanam sebanyak lima pohon kelor.

“Tumbuhan kelor sangat baik untuk dikonsumsi para lansia apalagi tumbuhan kelor mempunyai banyak manfaat dan banyak Vitamin,” tuturnya.

Pada kegiatan lansia ini juga dilaksanakan beberapa kegiatan lainya seperti jalan santai, senam Pagi sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis serta pembagian door prize untuk para lansia yang mengikuti kegiatan tersebut.

tambahnya menyampaikan akses masyarakat untuk memasarkan tanamannya dipermudah karena di Parigi Moutong sudah ada pengepul yang akan membeli hasil panen tanaman itu.”Ujar Wabup.

“Ini tentunya juga sebagai penopang perekonomian bagi para lansia. ” Jelasnya.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here