Wakili Pj. Bupati Parimo, Staf Ahli Mawardin Tutup Secara Resmi Turnamen Makakata BMX. Foto: Prokopim
Wakili Pj. Bupati Parimo, Staf Ahli Mawardin Tutup Secara Resmi Turnamen Makakata BMX. Foto: Prokopim

Mewakil Penjabat (PJ) Bupati Parigi Moutong (Parimo). Richard Arnaldo, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Parimo, Mawardin Djambaru menutup secara resmi Lomba Balap Sepeda (Open Turnamen Makakata Bicycle Motocross) (BMX), Minggu 29/10/2023.

Kegiatan yang berlangsung di Arena Balap Sepada Dusun IV Desa Boyantongo Kecamatan Parigi Selatan, hadir mendampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Parimo, Mawardin Djambaru. Sekretaris I KONI Parimo Tri Nugraha, Kepala Bagian Kesra H. Mahfuz.

Sambutan Pj. Bupati Richard Arnaldo yang dibacakan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Parimo, Mawardin Djambaru, menyampaikan atas nama pemerintah Daerah sangat mengapresiasi setinggi – tingginya kepada Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dengan segala kreasi, inovasi dan kinerja singgah terlaksanannya tunamen ini.

Sebab menurutnya turnamen ini sebagai bentuk dukungan terhadap pecinta olahraga balap sepeda, sekaligus untuk menyediakan wadah bagi masyarakat guna menyalurkan hobi, bakat dan minat, untuk itu “saya minta kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan tiap tahuannya”. Ucapnya

Selain itu juga turnamen seperti ini jadi salah satu upaya dalam ajang pencarian bibit – bibit berbakat untuk dapat berkreasi sehingga bisa dapat menjadi perwakilan daerah dalam kancha event yang lebih besar lagi kedepannya.

Olehnya dengan telah selesainya kegiatan turnamen balap sepeda ini, Saya berharap kepada para peserta yang mendapatkan juara agar bisa mempertahankan prestasinya dan bagi para peserta yang belum berhasil juara dalam ajang balap sepeda ini untuk tidak dapat kecewa dan berkecil hati karena masi ada kesempatan untuk berlatih serta mengembangkan potensi untuk lebih baik lagi. Pungkasnya.

Diakhir kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Parimo, Mawardin Djambaru melakukan penyerahan piala kepada para peserta yang juara pada perlombaan balap sepeda Turnamen Makakata BMX.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here