Pemda Hadiri Rapat Bersama Pemprov Sulteng Bahas Persiapan HPS 2022. Foto : Prokopim.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabuapten Parigi Moutong diwakili Sekretaris Daerah, Zulfinasran SSTP MAP, bersama sejumlah pimpinan OPD jajaran pemda Parigi Moutong, menghadiri rapat persiapan pelaksanaan iven Hari Pangan Sedunia tahun 2022 di gedung Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Kamis (18/8/2022).

Pertemuaan itu dipimpin oleh (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Dr Rudi Dewanto, SE MM yang didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulteng, Nelson Metubun SP beserta pimpinan OPD jajaran Pemprov Sulteng dan Pemda Sigi.

Dalam rapat itu, Sekda Zulfinasran memaparkan progres persiapan yang telah dilaksanakan oleh pemda selaku tuan rumah HPS 2022. Mulai dari persiapan lokasi, akomodasi, transportasi, penganggaran serta kesiapan teknis maupun non teknis lainnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan HPS 2022 di Sulteng, khususnya tuan rumah Kabupaten Parigi Moutong berharap nantinya iven tersebut dapat memberi banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya untuk peningkatan ekonomi.

“Pemda berharap, kegiatan HPS ini bisa memberi kontribusi positif kepada pemprov Sulteng dan membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Parigi Moutong,” terangnya.

Sementara itu, Sekprov Rudy Dewanto menyatakan, hasil rapat tersebut akan ditindaklanjuti dan akan digelar pertemuan bersama Gubernur Sulteng untuk membahas hal-hal penting lainnya menyangkut kesiapan pemda Parigi Moutong maupun Pemprov Sulteng untuk melaksanakan HPS 2022.

“Ini akan jadi laporan ke pak gubernur, dan kita menunggu agenda rapat selanjutnya,” jelasnya.

Aldi/Tim Dokumentasi Prokopim Setda Parigi Moutong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here