Pj. Bupati Richard Arnaldo, SE, M. SA Tinjau peserta yang mengikuti Uji Kompetensi PPPK Foto : Prokopim Parmout
Pj. Bupati Richard Arnaldo, SE, M. SA Tinjau sekaligus menyampaikan arahanya kepada peserta yang mengikuti Uji Kompetensi PPPK Foto : Prokopim Parmout

Pj. Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, SE, M.S.A meninjau langsung proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tingkat Kabupaten Parigi Moutong di auditorium Kantor Bupati, jumat (01/12) 2023.

Dalam arahannya kepada seluruh peserta ujian seleksi PPPK tersebut, Richard mengatakan dirinya hadir di tempat itu untuk memberikan motivasi kepada para peserta ujian.

Selain itu Richard menuturkan dengan ke ikut sertaan mereka sebagai peserta seleksi PPPK ini merupakan bentuk ikhtiar atau usaha dari mereka dalam menggapai masa depan dengan harapan dapat lulus debagai PPPK dan mengabdi di daerah ini.

“ tunjukkan kemampuan diri kalian, jangan terburu buru dalam mengisi soal ujian serta buat diri senyaman mungkin dalam mengikuti ujian ini sehingga dapat meraih hasil terbaik sebagaimana cita cita bapak ibu sekalian “ pesan Richard dilokasi Kegiatan.

Ujian seleksi PPPK tingkat kabupaten Parigi Moutong ini menurut kaban BKPSDM Kabupaten Parigi Moutong Mahmud Tandju, SH, MH bahwa peserta yang mengikuti sebanyak 1555 peserta, yang terdiri dari formasi Guru, Kesehatan dan Tekhnis yang akan memperebutkan 462 Kuota formasi di PPPK.

Lanjutnya Untuk teknis pelaksanaan seleksi tersebut Mahmud menerangkan bahwa selain BKPSDM sebagai panitia pelaksana di daerah, ada 7 orang juga dari BKN Kantor regional Makassar sebagai panitia pelaksana Nasional.

“ kami dari panitia daerah telah menyiapkan 170 perangkat Laptop bagi peserta untuk ujian dengan perhitungan 150 laptop di gunakan untuk setiap sesi ujian, dan 20 sebagai cadangan jika ada perangkat laptop yang bermasalah saat digunakan peserta.

Tambahnya menyampaikan untuk waktu pelaksanaan ujian berlangsung selama 4 hari yaitu dari 1 desember hingga 4 desember 2023 “ Tandasnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Setda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here