Wabup Badrun Nggai Jadi Inspektur Upacara Pembukaan Operasi TMMD di Desa khatulistiwa Kecamatan Tinombo Selatan. Foto : Mukti/Prokopim

Menjadi inspektur pada pembukaan operasi TMMD Wakil Bupati Badrun Nggai (Parimo) juga kunjungi kegiatan sunatan massal yang dipusatkan dilapangan Sepak Bola Desa Khatulistiwa Kecamatan Tinombo Selatan Senin (26/07/2022).

Kali ini kegiatan TNI Manunggal membangun Desa ke-114 TA. 2022 oleh Kodim 1306 / Kota Palu mengusung tema TMMD DEDIKASI TERBAIK MEMBANGUN NKRI.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Badrun Nggai SE sebelumnya memeberi penghargaan atas partisipasi Dandim 1306 / Kota palu, Danrem 132/Tadulako beserta seluruh jajaran OPD serta kecamatan dan desa sukses melaksanakan dengan tertib dan damai kegiatan TMMD kali ini.”ungkap Wabup.

Wabup Mengatakan TMMD Ini dilaksanakan selain sasaran kegiatan Fisik dan kegiatan non fisik juga membangunan pembinaan Mental serta pembinaan Spirtual untuk Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat Melalui Penyuluhan penerangan Dan Pelatihan Keterampilan oleh organisasi Pemerintah Daerah kabupaten Parigi Moutong .

Wakil Bupati berpesan hasil-hasil pembangunan yang dikerjakan tetap terus dijaga dan dipelihara agar manfaatnya dapat dirasakan dalam kurung waktu yang lama.”ucap wabup.

Olehnya peran pemerintah desa serta lembaga kemasyarakatan dan warga masyarakat itu sendiri memanfaatkan infrastruktur yang dibangun dapat dipelihara dalam waktu yang lama,” tuturnya.

Wabup berharap dengan mulainya operasi TMMD semangat gotong-royong dan kerja keras masyarakat dalam upaya pembangunan terus terjaga dengan begitu dapat tercipta masyarakat yang dinamis untuk membangun desanya serta memantapkan tekad semangat dan pengabdian untuk bersama-sama menyongsong hari esok yang lebih baik.

Prokopim Setda/Mukti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here