Sekretaris Daerah, Zulfinasran S.STP.,M.AP saat memberi sambutan pada pembukaan Workshop penyusunan SKP, Kamis (10/3/2022).
Foto : Rahmat/Prokopim

SEKRETARIS Daerah Parigi Moutong Zulfinasran S.STP, M.A.P buka kegiatan Warksop Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Berdasarkan PP. 30 tahun 2019 dan Permenpan No 8 Tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

Pembukaan kegiatan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) ini Bertenpat di Auditorium Kantor Bupati. Kamis 10/3/2022.

Sekda di dampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs. Ahmad Saiful, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Armin S.Pd, M.Si dan Staf Ahli Bidang Sumber daya Manusia, Perkembangan Kawasan dan Wilayah yang juga selaku Plt. Kabag Prokopim Setda Parigi Moutong Mawardin, SS, M. Si

Turut hadir Analisis Kepegawaian Muda Kantor BKN IV Makassar Zulbahri, S. Sos, M.M yang selaku Narasumber serta para peserta yang mengikuti Workshop Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP).

Pada Kesempatan itu, sekda menyampaikan sambutannya bagi yang mengikuti kegiatan ini di berikan pengetahuan serta pemahaman dalam Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) di OPD yang bersangkutan.

“Tolong Pengetahuan yang anda dapatkan disini nantinya setelah selesainya Warksop segera laporkan pada sekertaris, badan di dinas masing-masing serta kepala OPD masing-masing untuk menyisikan waktu kepada pimpinan di OPD masing-masing agar bisa memberikan sosialisasi atau pemahaman kepada seluruh personel kepegawaian yang ada di OPD masing-masing”. pintanya

Sekda mengigatkan Kedepannya semua pelaksanaan tugas kegiatan lapangan menggunakan teknologi sistem penilaian, Jika kita tidak mampu memilih terhadap pelaksanaan tugas kegiatan lapangan di OPD masing-masing maka secara konvensional suatu saat tugas-tugas Pegawai Negeri Sipil itu akan di ambil IT atau teknologi yang akan melaksanakan penilaian-penilaian. Olehnya tujukan Profesional kita dalam Pelaksanaan tugas.

Lanjut sekda, kepada kita semua tolong dalam pelaksanaan tugas di OPD masing-masing ketahui, pahami terhadap tugas pokok dan Fungsi masing-masing.

Sekda berharap bahwa Sasaran Kerja Pegawai (SKP) ini nantinya kita memberikan penilaian secara Objektif kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil.

Didi Rahmat
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here