melalui virtual Pemda hadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Tengah.
Foto : Prokopim.

MEWAKILI Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Lewis SE melalui virtual hadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Tengah.

Asisten II di dampingi Kepala Bagian Ekonomi Setda Parigi Moutong H. Haris Rahim, S.Pd, M.Si dan Dinas Terkait lainya. Bertempat di Ruang Bupati. Senin 21/3/2022

Rakorda ini di selenggarakan Biro Perekonomian Provinsi Sulawesi secara daring Online, dalam rangka menjaga kesediaan stok bahan pangan dan isu strategis menjelang bulan Suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan di buka langsung Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir Serta diikuti Pemda Kabupaten/kota se Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir berikan sambutannya mengatakan bahwa dengan menurunnya dampak penirunan covid-19 mulai menurun namun kita teteap fokus terhadap Protokol kesehatan.

Untuk meningkatkan lebih meningkatkan Otda Otonomi daerah sehingga kasta yang dapat menjadikan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yaitu ketersediaan pasokan, kelancaran distribusi, keterjangkauan harga, Komonikasi yang efektif.

Kepada semua OPD terkait untuk bersungguh-sungguh menunjukan kerjasama dan kerja keras sesuai dengan tugas, pokok masing-masing dalam untuk memperbaiki perekonomian di Sulawesi Tengah serta melakukan melakukan pengawasan dan pengendalian inflasi agar daya beli masyarakat dapat terkondisikan.

ini semua juga kita lakukan untuk Sulawesi Tengah lebih maju dan sejahterah akan kita raih bersama.

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here