Wakil Bupati H. Badrun Nggai, SE, saat memberi sambutan di acara pengumuman lomba kebersihan lingkungan di Kantor Camat Parigi, Rabu (22/12/2021). Foto : Aldi/Prokopim

PROKOPIM – Wakil Bupati (Wabup)  Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE menghadiri acara pengumuman penilaian lomba Kebersihan Lingkungan dan Kebun Tanaman Obat Keluarga (Toga) tingkat Kecamatan bertempat di halaman Kantor Camat Parigi, Rabu (22/12/2021).

Wabup dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Parigi Moutong menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk membenahi lingkungan dan menggalakkan kembali semangat kegotongroyongan dan juga dapat memanfaatkan pekarangan rumah untuk dijadikan lahan untuk menanam Toga.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba kebersihan lingkungan dan kebun toga ini agar halaman yang kosong dirumah kita dapat kita manfaatkan untuk menjadi lahan Tanaman Obat Keluarga (TOGA),” ujarnya.

Wabup Badrun juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut bahkan bila perlu dipertahankan dan dijadikan kebiasaan, sehingga semua masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan kebersihan lingkungan masing-masing.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup kembali mengingatkan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong agar turut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan pemerintah, serta memberikan pemahaman yang positif kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi.

Muhammad Aldy
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here