Foto : Rachmat/Prokopim

PROKOPIM – Mewakili Bupati dan Wakil Bupati, staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Mahmud M Tandju SH MH berikan sambutannya pada acara Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Alumni Universitas Tadulako (IKA Untad) Kabupaten Parigi Moutong Priode 2021-2025 dan dirangkaikan Dialog Akhir Tahun Cita dan Realita.

Pada Kesempatan tersebut Dr. Eko Jokolelono, SE., M. Si selaku Presidum IKA Pusat Untad mengukuhakan Pengurus Daerah Ikatan Alumni Untad Kabupaten Parigi Moutong Priode 2021-2025 yang disaksikan langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Mahmud M Tandju SH MH Bertempat di Lantai II Kantor Bupati.

Turut hadir pada acara pengukuhan ini Koordinator Presidium IKA Pusat Untad Dr. Ir. Sagaf Djalalemba M.P, Presidum IKA Pusat Untad Dr. Ir. Muh. Nur Sangadji DEA, Sekertaris Jendral IKA Untad Dr. Muzakir Tawil, M. Si dan Dr. Osgar S. Matompo, S.H.,M.H Selaku Narasumber Dialog dan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Alumni Untad Kabupaten Parigi Moutong Ibu Dra Hj. Alina Deu, M. Si Serta Para Alumni Universitas Tadulako di Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam sambutan bupati parigi Moutong yang di bacakan Mahmud M Tandju menyampaikan ucapkan selamat kepada Pengurus Ikatan Alumni Universitas Tadulako (IKA Untad) Kabupaten Parigi Moutong yang baru saja dikukuhkan.

Kegiatan pengukuhan yang dilaksanakan ini patut kita syukuri karna dapat dijadikan ajang silaturahmi dengan sesama Alumni Ikatan Universitas Tadulako juga sebagai sering ilmu bersama.

Olehnya saya berharap kepada Pengurus Daerah Ikatan Alumni Untad Kabupaten Parigi Moutong yang baru saja dikukuhkan teruslah berkerjasama demi kemajuan Organisasi ini, Sehingga kehadiran Ikatan Alumni Untad di Kabupaten Parigi Moutong benar-benar terlihat Eksistensinya, semoga kedepannya Organisasi ini semakin maju dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk menyiapkan generasi masa depan yang menguasai ilmu pengetahuan serta teknologi agar dapat berkarya.

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here